Polda Kalsel

Polda Kalsel Dirikan Tenda Sterilisasi Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menginstruksikan kepada Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) di back up oleh Bid Propam dan Yanma Polda Kalsel untuk membuat tenda sterilisasi penyemprotan disinfektan bagi anggota maupun tamu yang keluar masuk Mapolda Kalsel.

Kegiatan sterilisasi dimulai hari ini Kamis (26/3/2020) pagi, setiap anggota yang masuk Mapolda diharuskan melalui tenda sterilisasi untuk dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes.

Semua anggota Polda Kalsel wajib melaksanakan pemeriksaan tak terkecuali Kapolda, Wakapolda maupun Pejabat atau tamu lainnya.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan juga dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermometer infrared dan pemberian hand sanitizer. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap pagi sebelum memulai aktifitas sebagai upaya dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkup Polda Kalsel.

Related Posts

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of