Polda Maluku

SELURUH PERSONIL POLRES KEPULAUAN ARU MENSTERILKAN DIRI DENGAN BOWSER DISINFEKTAN MENCEGAH PENULARAN COVID-19

Polres Kepulauan Aru Polda Maluku tak henti-hentinya melakukan pencegahan penularan Virus Corona ( Covid-19). Kapolres Kepulauan Aru (AKBP EKO BUDIARTO, S.I.K) membuat terobosan kreatif dimana untuk menjaga kondisi kesehatan seluruh personil Polres Kepulauan Aru agar tetap Fit dan sehat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Pada hari Kamis/26/03/2020 pukul 07.00 Wit seluruh personil Polres Kepulauan Aru melaksanakan apel pagi dimana apel pagi dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Aru. Setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolres Kepulauan Aru memerintahkan personil untuk mengambil Blower yang sudah disiapkan oleh Kapolres Kepulauan Aru.

Blower tersebut sudah berisi cairan Disinfektan, kemudian seluruh personil Polres Kepulauan Aru berbaris dan saling mengantre untuk giliran berdiri di depan Glower. Mulai dari Kapolres Kepulauan Aru kemudian diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Kepulauan Aru. Setelah selesai di Blower kemudian Kapolres Kepulauan Aru bersama Pejabat Utama dan seluruh personil untuk berjemur 15 (lima belas) menit guna membunuh virus yang menempel pada bagian badan maupun pakaian. Penyemprotan Blower yang dilakukan ini guna untuk mencegah dan membunuh segala virus yang ada pada bagian tubuh maupun pakaian personil Polres Kepulauan Aru. Pelaksanaan penyemprotan menggunakan Blower ini akan rutin dilaksanakan selelsai habis apel pagi guna tidak mudah terinfeksi oleh Covid-19.

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of