Polda Kalsel

Peduli Masyarakat yang Membutuhkan, Polda Kalsel Gelar Donor Darah

Bertempat di Aula Bhayangkaari Mathilda Batlayeri Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalsel mengadakan Bakti Kesehatan Donor Darah Berkala, Jumat (27/3/2020) pagi.

Donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ini diikuti oleh para personil Polri dan ASN Polda Kalsel.

Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. dalam kesempatannya mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) guna menciptakan layanan prima bagi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan pengabdian, dimana seorang anggota Polisi peduli akan kesehatan serta memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat,” terang Kabid Dokkes.

Dijelaskannya bahwa donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Kalsel dalam hal kemanusiaan sehingga masyarakat yang membutuhkan darah dapat tersedia di Kantor PMI Provinsi Kalsel.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” harap Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes.

Ia pun memberikan apresiasi dan terimakasih kepada para pendonor yang antusias mendonorkan darah kepada sanak saudara yang membutuhkan.

Related Posts

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of