Polda Maluku

KAPOLSEK ARU TENGAH IPTU J. LARWUY BERSAMA PUSKESMAS RAWAT INAP BENJINA MELAKSANAKAN HIMBAUAN CEGAH PENULARAN COVID-19

Sabtu/28/03/2020 Polres Kepulauan Aru Polda Maluku sangat gencar melaksanakan terobosan-terobosan dalam penanggulangan pencegahan penularan Virus Corona atau biasa yang disebut Covid-19. Kapolres Kepulauan Aru (AKBP EKO BUDIARTO, S.I.K) memerintahkan seluruh personil melaksanakan Sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan Covid-19.

Kapolsek Aru Tengah Bripka IPTU J. LARWUY melaksanakan himbauan tanggap darurat Covid-19 di Desa Benjina Kecamatan Aru Tengah Kabupaten Kepulauan Aru provinsi Maluku pada hari Sabbtu/28/03/2020. Kapolsek Aru Tengah melaksanakan himbauan tanggap darurat Covid-19 bergandengan dengan pihak Puskesmas Rawat Inap Benjina. Himbauan tersebut dilaksanakan dengan cara meneriakan himabaun dengan menggunakan alat pengeras suara dan langsung mengunjungi tempat-tempat ibadah yang ada di Desa Benjina.

Adapun himbauan tanggap darurat Covid yang disuarakan yaitu Tetap menjaga kebersihan dan kebersihan dirumah masing-masing, tetap sellau berada dirumah jika tidak ada keperluan yang penting dan mendesak, tidak beraktifitas diluar rumah dan menghindari tempat keramaian yang banyak kerumunan massa, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik, menjaga jarak 1 (satu) meter saat berbincang dengan orang lain, diharapkan masyarakat tidak panik dan khawatir dengan isu-isu hoax yang sedang berkembang, selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dilindungi dan agar bisa terhindar dari penyakit Covid-19 yang melanda kita saat ini. Himbauan ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar, dan akan dilaksanakan terus menerus guna mencegah tertulanya Covid-19 di Kecamatan Aru Tengah Kabupaten Kepulauan Aru.

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of