Polda Riau

Kapolsek Mandau Turun Langsung Bubarkan Warga Nongkrong di Cafe

Polsek Mandau menggelar giat antisipasi penyebaran Covid-19. Dalam giatnya, personil Polsek Mandau bersama personil Koramil 04 Mandau, serta Satpol PP Mandau membubarkan warga yang masih betah berada di keramaian seperti cafe tanpa peduli dengan bahaya virus Corona.
Pada giat gabungan yang dilaksanakan Selasa (24/3/2020) pukul 20.00 WIB, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi bersama Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si memberikan himbauan kepada warga yang masih berkumpul tersebut.
“Sasaran kegiatan kita tadi malam itu tempat hiburan Karaoke, Warnet, Billyard dan tempat-tempat lainnya yang terdapat berkumpulnya warga. Untuk yang masih ramai orang berkumpul, langsung kita bubarkan dan suruh pulang ke rumah masing-masing,” kata Kapolsek kepada GoRiau.com, Rabu (25/3/2020).
Dari giat kemarin, kata Kapolsek, masih kita lihat warga di tempat keramaian sepanjang jalan Sudirman, Desa Harapan, Jalan Aman, Jalan Mawar, Jalan Sudirman hingga simpang Geroga, Jalan Rangau, Jalan Pertanian dan sejumlah jalan lainnya.
“Tidak hanya pengunjung cafe yang kita ingatkan, tetapi pemilik cafe juga kita sarankan untuk tidak menyediakan bangku agar pembeli bungkus dan makan di rumah,” kata Kapolsek.
Sementara untuk tempat hiburan di Duri, sepertinya sudah paham dengan himbauan pemerintah pusat untuk tidak membuka usaha mereka hingga waktu yang belum ditentukan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of