Polda Sulteng, Uncategorized

Kunjungi SMK 5 Palu, Kapolda Sulteng Pesan 400 Lembar APD

Polda Sulawesi Tengah – Kemampuan SMK Negeri 5 Palu untuk membuat alat pelindung diri (APD) bagi petugas medis Rumah Sakit Undata Palu dalam menangani penyebaran virus corona (covid-19) menarik perhatian Kapolda Sulteng.

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs Syafril Nursal, SH, MH didampingi Danrem 132 Tadulako Kolonel (inf) Agus Sasmita dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng mengunjungi SMK yang terletak di Jalan Untad I Bumi Roviega Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (27/03/2020) siang.

Kapolda Sulteng dan rombongan diterima oleh Jamaluddin M. Arif,S.Pd, M.Pd humas dan kesiswaan SMKN 5 Palu di ruang pembuatan APD yang dibuat dari bahan kain spunbond yang menjadi pesanan RSUD Undata Palu.

Setelah berbincang dengan humas SMKN 5 dan Guru yang mengerjakan APD, Kapolda Sulteng merasa bangga dan memberikan apresiasi dengan memberikan bantuan untuk pembelian bahan APD dan berjanji akan memberikan bantuan dua unit mesin obras yang dibutuhkan guna kecepatan pembuatan APD.

Sebelum meninggalkan SMKN 5 Palu Kapolda Sulteng sempat memesan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 400 lembar untuk kebutuhan personil Polda Sulteng dan Korem 132 Tadulako.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of