[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Dumai Hadirkan Automatic Antiseptic, Tinjau WNI Pulang dari Malaysia

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H Tinjau pemulangan Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja di Malaysia melalui Jalur Laut Tanjung Balai Karimun – Pelabuhan Domestik Sri Junjungan Kota Dumai, Jumat (27/03/2020).

Sebanyak 61 Orang WNI yang Bekerja di Malaysia Dipulangkan Ke Tanah Air menyikapi Pandemi Covid-19 Yang Telah merebak disejumlah Negara Khususnya Malaysia. 61 Orang WNI yang dipulangkan melalui Pelabuhan Tanjung Balai Karimun Tersebut berasal dari berbagai Provinsi Diantaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi Dan Riau Meliputi Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kampar Serta Kabupaten Rokan Hilir

61 Orang WNI yang Sebelumnya Bekerja Di Malaysia Tersebut Tiba di Pelabuhan Domestik Sri Junjungan Kota Dumai dengan menggunakan 2 Unit Kapal Ferry Yakni MV. Dumai Line Dan MV. Batam Jet. Sebelum Turun Dari Kapal, Telah Dilakukan pengecekan Suhu Tubuh Seluruh penumpang dengan Menggunakan Thermal Scanner Dan Pemeriksaan Kesehatan Lainnya.

“Selain Itu, Polres Dumai juga telah menyediakan Automatic Antiseptic Chamber yang nantinya akan Dilewati Oleh Seluruh Penumpang, agar seluruh Penumpang yang akan pulang Kedaerah masing-masing Khususnya Kota Dumai terbebas dari berbagai macam kuman ataupun Virus.

Selain Itu, Polda Riau juga telah mendatangkan Drone Khusus untuk melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan. Ini Semua Merupakan Wujud Nyata Pengabdian Polri terhadap Masyarakat Serta upaya Polri Dalam Memutus mata Rantai penyebaran Virus Covid-19 (Corona),” tegas Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Pantauan dilapangan, pemulangan 61 WNI yang Bekerja di Malaysia tersebut dihadiri oleh Sekda Kota Dumai, Kapolsek KSKP Polres Dumai, Kasat Lantas Polres Dumai, Kasat Intelkam Polres Dumai, Kasat Sabhara Polres Dumai, Kasubbag Humas Polres Dumai Dan Tim Gugus Tugas Kota Dumai Lainnya yang Telah membantu Memfasilitasi Kepulangan mereka dengan menyiapkan kendaraan Ke Daerah Tujuan Masing-Masing Yang Telah Dipastikan Kebersihannya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Padang Lawas Melaksanakan Pengamanan Peringatan Wafatnya Isa Al-Masih
Jamin Keamanan Ibadah Umat Nasrani di Jumat Agung Satbrimob Polda Jatim Sterilisasi Gereja
Polres Klaten Sidak SPBU, Antisipasi Kecurangan dan Kelangkaan BBM
Cegah Kecurangan, Polres Wonosobo Ajak Disperindak Cek Alat ukur SPBU
Polsek Serwaru Optimalkan Kondusifitas Kamtibmas Melalui Pengamanan Sholat Jumat
Jelang Mudik Lebaran Polres Pasuruan Kota Gandeng UPTD Metrologi Sidak SPBU Antisipasi Kecurangan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor