Polda Maluku

Rapat Lintas Sektoral Dalam Rangka Persiapan Penyemprotan Serentak Disinfektan di Wilayah Kota Ambon

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol. Drs.Teguh Sarwono M.Si Memimpin Rapat Lintas Sektoral Dalam Rangka Penyemprotan Serentak Disinfektan Di wilayah Kota Ambon, bertempat di Rupattama Polda Maluku, Senin (30/03/2020).

Hadir Dalam Rapat Lintas Sektoral Ini Para Pejabat Utama Polda Maluku, Kapolresta Ambon, As Ops Kodam XVI Pattimura, As Ops Lantamal IX Ambon, As Ops Dan Lanud Pattimura ambon, Dinas Kesehatan Prov Maluku dan Dinas Pemadam Kebakaran.

Arahan Karo Ops Polda Maluku Kombes Pol.Anjar Wicaksana Menyampaikan menindaklanjutan Kebijakan pemerintah dalam rangka Mencegah dan menangani permasalahan terkait penyebaran COVID – 19 di Indonesia, dengan Tujuan agar dapat meminimalisirTingkat penyebaran Covid – 19 di wilayah Maluku.

Manfaat dilakkukan penyemprotan disinfektan ini untuk membersihkan pemukiman atau jalan jalan yang Sering digunakan oleh masyarakat.

Waktu yang akan dilaksanakan Penyemprotan Desinfektan Pada Hari Selasa Tanggal 31 Maret 2020 Pada Pukul 11.00 Wit, Dengan Mengikut sertakan Unsur TNI – POLRI, DAN PEMDA.

Dalam penyemprotan Disinfektan dibagi dalam 6 kelompok. Dengan Rute Dan lokasi, lapangan merdeka, jalan ay paty sampai ujung jalan P.diponigoro. Lapangan Merdeka  Polda, Korem, Prigi lima, Rehobot, Air salobar, waihaong, lap merdeka. Lap merdeka, BCA, Trikora, Prigi lima, Waihaong, Al Fatah. Hotel City, Bt Merah, Kbn Cengkeh, JMP, Unpatti, Pasar Wayame, Lipi, Raider 733, SPN Passo, Lantamal, Karpan, Blakang Soya, Kantor DPRD Kota, Polda, Sma 2, Bank Bca, Kantor Wali kota. Hotel City, Pos Mutiara, batu merah, Kapaha, Lap,ch tahapary, Jmp, Lampu 5 dan Depan MCM.

Selesai arahan Karo ops di lanjutkan dengan arahan wakapolda maluku yang menyampaikan, terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam rapat saat ini, diawal rapat ini waka polda mengatakan juga akan membantu pihak Dinas Pemerintahan prov Maluku dalam mempersiapkan Bahan Seperti Air dan disinfektan. Untuk TNI – POLRI dan DAMKAR dapat menyiapkan Mobil untuk Penyemprotan Disinfektan.

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan menggunakan seluruh fasilitas kendaraan dinas Polri seperti, Watercenon, KBR Dll, Utk sarana pendukung lain Melibatkan TNI POLRI dan instansi lainnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of