[language-switcher]
Beranda  Berita

Apel Jam PImpinan Wakapolres Pulau Buru Berikan Arahan Pada Anggota

Bertempat dilapangan apel Polres Pulau Buru, Wakapolres Kompol Bachri Hehanussa, SE., M.Si memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat

Rutinitas apel pagi dalam organisasi kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Namun kali ini apel pagi dilaksanakan bersama dengan Siswa-siswi SMK Al-Hilal Namlea yang merupakan inovasi Polres Pulau Buru yakni Student Go To The Polce Office melakukan Orientasi/Pengenalan terhadap tugas-tugas pelayanan Kepolisian terhadap public masyarakat secara menyeluruh.

Wakapolres Pulau Buru mengucapkan terimakasih atas kunjungan Siswa-siswi SMK Al-Hilal Namlea  untuk mengetahui secara langsung kegiatan Polres Pulau Buru dalam melaksanakan pelayanan maupun pengamanan.

Tampak berbaris rapi mengikuti jalannya apel pagi, siswa-siswi begitu tampak bersemangat.

Hadir dalam kegiatan apel pagi Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Kapolsek Namlea dan diikuti oleh Personil Polres Pulau Buru dan Polsek Namlea.

Ia juga menekankan untuk Para siswa-siswi untuk menilai kinerja Polres Pulau Buru dan melapor secara berjenjang bila ada Polisi yang melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Kita sudah membuka diri kepada masyarakat, apabila ada pelanggaran sekecil apapun segera dilaporkan. Kita harus berbenah diri bagaimana menunjukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kita dituntut untuk bekerja secara professional, melayani bukan untuk dilayani” tutur Wakapolres

Selanjutnya Wakapolres Pulau Buru dalam arahannya mengajak seluruh personil Polres Pulau Buru untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga mensosialisasikan Zona Integritas (ZI) kepada seluruh personil. Ia juga menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kita sudah berkomitmen untuk mewujudkan Zona Integritas, Layani Masyarakat dengan Baik karena itu adalah Tuigas Pokok Kita yaitu Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta perlu keseriusan  dan kerja sama serta berperan aktif dalam menujuh wilayah bebas korupsi kami pun mengharapkan kerja keras dan kemauan dari semua pihak dan sesegera mungkin pencangan ini untuk  terwujud di Polres Pulau Buru” Ujar Wakapolres

Selain itu Wakapolres Pulau Buru mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakkan serta waspada  terhadap situasi saat ini dan situasi kedepan. (es BHumas Ruru)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Lomba Dayung Perahu Naga : Ciptakan Tradisi Lebaran Nelayan Di Rembang
Polres Malang Gencar Patroli KRYD Pasca Libur Lebaran
Tingkatkan Keamanan Pasca Libur Lebaran, Polres Malang dan TNI Patroli Bersama
Terapkan Keadilan Restoratif, Polres Malang Selesaikan Kasus Pencurian oleh Pelajar
Sebanyak 38 Balon Udara Liar Diamankan Polres Pekalongan Saat Syawalan, Ini Wilayah yang Paling Banyak Balon Udaranya
Hari Jadi ke 45 Tahun, Kapolres Teluk Bintuni Bagikan Tali Asih Berupa Paket Sembako Dalam Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor