[language-switcher]
Beranda  Berita

MENDAPAT LAPORAN SEORANG SOPIR TRONTON BOX MENINGGAL DUNIA, POLSEK SEMIDANG AJI BERSAMA PUSKESMAS ULAK PANDAN CEK KORBAN KE TKP

POLRESOKUNews- Polsek Semidang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Semidang Aji Iptu A. Bastari berangkat ke TKP bersama 5 orang tim (Dokter/Bidan/Perawat) dari Puskesmas Ulak Pandan Kec. Semidang Aji mengecek ke lokasi berkat adanya laporan bahwa korban (Agus Sulistiono, 34 Th, Sopir, Nganjuk RT.005/RW.012 Desa Ngajum Kec. Ngajun Kab. Malang Provinsi Jawa Timur) Sopir Tronton Box diduga meninggal dunia. Rabu (01/04/2020). Sekira Pukul. 11.30 Wib. Bertempat di RM. Ogan Jaya Dusun I Desa Ulak Pandan Kec. Semidang Aji Kab. OKU.

Sebelumnya Rabu, 01 April 2020 sekira jam 11.00 Wib telah datang seorang mengaku bernama Bripka Baharudin Nrp 7806107 dari Kesatuan Resimen III Paspelopor Kelapa Dua Cimanggis Depok yang melaporkan bahwa salah satu sopir mobil yang dikawalnya telah meninggal dunia didalam mobil. Adapun mobil yang dikawal yaitu 1 unit mobil Tronton Box warna putih No. Pol. L-9930-UZ konvoi bersama 1 unit mobil Tronton Box warna putih No. Pol. L-9228-UU.

Adapun kronologis perjalanan mobil tersebut: – Dari Kota Surabaya membawa rokok dengan tujuan  Malang-Pekan Baru-Palembang-Jambi-Muara Bungo dan kembali pulang ke Jakarta.

Saat tiba di Muara Bungo korban sempat mampir ke RSUD meminta untuk di opname, namun pihak RSUD menolak dengan alasan bahwa pasien sudah penuh, dan korban pun hanya diberi suntikan dan obat mual dll (rawat jalan). Selanjutnya korban dan rekannya kembali melanjutkan perjalanan tujuan Jakarta.

Selanjutnya ketika mampir ke RM. Ogan Jaya di Dusun I Desa Ulak Pandan Kec. Semidang Aji Kab. OKU Sumsel berniat untuk istirahat dan makan siang di RM tersebut, rekan korban berniat mengajak korban untuk turun dari mobil dan makan siang, namun korban menolak ajakan rekanya tersebut dengan alasan kurang enak badan dan ingin tidur serta istirahat saja didalam mobil. Setelah 30 menit rekan korban membangunkan kembali korban untuk makan siang dan setelah dibangunkan ternyata korban sudah kaku dan dalam keadaan MENINGGAL DUNIA.

“ Setelah pihak Polsek Semidang Aji bersama Tim dari puskesmas datang ke lokasi kemudian dilakukan pengecekan di TKP, kemudian korban dibawa ke RS. Antonio Baturaja menggunakan Mobil Tronton Box dan dikawal oleh Kapolsek Semidang Aji dan Kanit Lantas Polsek Semidang Aji. Setelah sampai di RS. Antonio korban langsung dibawa ke RSU Baturaja menggunakan mobil ambulance RS. Antonio.

Dari keterangan teman-teman korban bahwa riwayat korban sudah mengalami sakit diabedetes yang sudah dideritanya lebih kurang 6 bulan terakhir.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji Iptu A. Bastari mengatakan Hasil keterangan dari pihak RSUD Ibnu Sutowo Baturaja melalui Dr.  Elis Suniarti menerangkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis RSUD Ibnu Sutowo di tubuh jenazah tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, untuk riwayat penyakit yang di derita Pihak Rumah Sakit menjelaskan bahwa jenazah tidak terpapar Covid 19 namun pihak Rumah Sakit tidak bisa menjelaskan secara tertulis sebelum ada permintaan tertulis dari pihak Kepolisian.

Dalam peristiwa tersebut pihak dari Polsek Semidang Aji mencatat saksi-saksi mulai dari teman korban sesama sopir kemudian saksi dari Polri yang bertugas mengawal dan saksi dari RM Ogan Wisata.

Pada Pukul. 20.00 Wib  jenazah korban diberangkatkan dari RSU Baturaja menuju Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur menggunakan mobil ambulance Warna Silver Nomor Polisi BG 1564 FD. Ujar Iptu A. Bastari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Pagaralam Gelar KRYD dan Razia Malam Cegah Kejahatan dan Balap Liar
Sambang Desa di Saribudolok: Kapolsek Ingatkan Keselamatan Penumpang dan Perangi Narkoba
Patroli Dialogis di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pematang Bandar
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Polres Kutai Kartanegara Giat Patroli Sambang Warga Desa Loa pari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor