[language-switcher]
Beranda  Berita

Satgas Aman Nusa Ii Matoa 2020 Polda Papua Bagikan Stiker Himbauan Kapolda Papua Serta Ajak Masyarakat Patuhi Progam Sosial Distancing

WhatsApp Image 2020 04 06 at 12.27.07 2Jayapura – Pada hari Senin tanggal 6 April 2020 pukul 10.30 Wit, Bertempat di Perumahan Jaya Asri dan APO Gudang Subsatgas Binmas Satgas Pencegahan Polda Papua yang dipimpin oleh AKP Hasmulyadi Kasubbag Renmin Dit Binmas Polda Papua bersama 5 personil melaksanakan Sosialisasi serta membagikan Stiker Himbauan Kapolda Papua tentang Pencegahan Penyebaran Infeksi Virus Corona (Covid-19) Kepada Masyarakat.

Brigpol Rio Emanratu pada kesempatannya menyampaikan bahwa sehubungan dengan maraknya penyebaran virus corona di tanah Papua, kami dari Polda Papua menghimbau dan dan mengajak untuk tidak panik dalam menghadapi berita-berita dan isu yang berkembang terkait virus corona (covld-19) tetapi tetap waspada.

Kami menghimbau kepada saudara-saudara sekalian untuk tidak melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, tetap tenang dan tidak panik. Jika tidak sangat mendesak agar tetap di rumah, jaga jarak berkomunikasi, hindari berjabat tangan, tidak melakukan pembelian dan atau menimbun kebutuhan barang pokok dan tidak menyebarkan berita bohong.

kegiatan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah/memutus rantai penyebaran virus corona dengan selalu memperhatikan kebersihan diri dengan cara selalu mencuci tangan membersihkan badan tempat tinggal, lingkungan sekitar dan senantiasa berolahraga guna menjaga kebugaran tubuh.

Bagi pemilik tempat usaha agar mematuhi kebijakan tentang batas buka tempat usaha sesuai maklumt Gubernur Provinsi Papua kemuadian tim juga melaksanakan sosialisasi Maklumat Bpk Kapolri dan Bapak Kapolda Papua tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid – 19).

Pemberian stiker ini dimaksudkan agar masyarakat dapat memahami tentang Sosial Distancing dan turut serta mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan menerapakan pola hidup sehat dan bersih.

Tak lupa Brigpol Rio menyampaikan terkait informasi yang beredar dimasyarakat melalui media sosial bahwa, hari ini kota jayapura akan dinaikkan statusnya menjadi tanggap darurat dan mengalami kelangkaan bahan sembako, semua itu adalah berita tidak benar atau HOAX, ada oknum tertentu yang ingin memanfaatkan situasi ini sehingga menimbulkan kepanikan dimasyarakat, perlu diketahui di kota Jayapura sendiri selama 5 bulan kedepan untuk sembako masih bisa untuk mencukupi kebutuhan masyarakat Kota Jayapura, diharapkan masayrakat tidak berbelanja berlebihan dan sewajarnya saja.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Menangkal Segala Bentuk Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Patroli Malam Hingga Pagi
Antisipasi Terjadi Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Agar Situasi Kamseltibcarlantas Tetap Lancar, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Gelar Blue Light Patrol
Kapolresta Surakarta Pimpin Langsung Pengamanan Sepakbola PSS Sleman Versus Dewa United di Stadion Manahan Solo
Berikan Rasa Aman, Personel Satgas Tindak Operasi Damai Cartenz 2024 Laksanakan Patroli Di Kab. Pegunungan Bintang
Dekat dengan Masyarakat, Polsek KPL Jayapura Sambangi Pelabuhan Laut Jayapura untuk Sosialisasi Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor