[language-switcher]
Beranda  Berita

Anggota Dit Pol Airud Polda Papua Mengajak Masyarakat Untuk Patuhi Kebijakan Pemerintah

WhatsApp Image 2020 04 07 at 11.21.13 4Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 7 April 2020, bertempat di Daerah Pesisir Dok V dan Kampung Kayu Pulau, telah dilaksanakan kegiatan sambang Nusa ke Pesisir Pantai oleh Dit Poairud Polda Papua.

Anggota Dir Polairud Polda Papua Bripka Jufri dalam kesempatannya menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi wabah Virus Corona, tetap waspada dan melakukan antisipasi agar tidak terjangkit Virus Corona dengan menjaga kebersihan, dan selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum makan makanan dan minuman, serta rajin berolah raga.

Selain itu, masyarakat diminta untuk melakukan upaya Social Distancing untuk meminimalisir kontak langsung antara manusia atau menjaga jarak tertentu untuk mengurangi Penularan Covid-19.

Diharapkan semua warga dapat mematuhi apa yang sudah dikeluarkan Pemerintah Daerah maupun Pusat serta Maklumat Kapolri terkait dengan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia terlebih khusus Tanah Papua.

Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Ir. Kasmolan dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus kami lakukan unuk memenuhi kebutuhan warga khususnya yang berada di Wilayah Pesisir Kota Jayapura yang saat ini aktifitasnya terbatas dengan adanya instruksi pemerintah daerah yaitu Social Distancing.

Semoga ini dapat bermanfaat bagi mereka berupa bahan makanan sehingga dalam beberapa waktu kedepan kebutuhan mereka dapat terpenuhi.

Pada pelaksanaan tersebut anggota Dit Polairud Polda melaksankan sambang dan berbagi tali asih kepada masyarakat pesisir sebanyak 50 karton mie dan 50 karung beras. Selain berbagi tali asih anggota juga memberikan himbauan untuk melakukan sosial distancing dan menjaga pola hidup sehat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua RT Dok V Bapak Frans Kafiar dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Dit polairud Polda Papua dan memberikan himbauan mengenai Covid-19 sehingga masyarakat bisa terhindar penyebaran Covid-19.

Kami warga masyarakat khususnya yang ada di kota Jayapura akan terus mendukung kebijakan pemerintah dengan adanya wabah Covid-19 yang meminta masyarakat untuk tetap berada di rumah dan untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

(Humip)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Terus Berupaya Menjaga Kamtibmas di Desa Binaannya
Polsek Minas Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Lalulintas
Kapolsek Rambah Hilir Hadiri Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla
Wakapolres Rohul Dampingi Wabup H Indra Gunawan Safari Ramadhan Di Masjid Mukhlisin
Patroli Dialogis, Personil Polsek Mukok Ajak Warga Jaga Kamtibmas
118 Paket Sembako di bagikan kepada Karyawan Rumah Sakit Islam Ibnusina Pekanbaru.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor