Polda Kalsel, SATWIL

Cegah Penyebaran Corona, Satbrimob Kompi Polres Tabalong Turun ke Pasar Tradisional

Personel Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Kompi Polres Tabalong dipimpin Aipda Mahmur Efendi, S.Ap berkeliling pasar tradisional memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga jarak dan menggunakan Masker di setiap aktifitasnya agar mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Selasa (7/4/2020).

Pasar-pasar yang menjadi tujuan oleh personel Satbrimob ini adalah Pasar Mabuun dan Pasar Plamboyan Tanjung. Dua lokasi ini menjadi sasaran dikarenakan masih banyak warga yang melakukan aktifitas berbelanja dan juga masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker untuk melindungi diri.

“Kegiatan ini kami laksanakan seperti yang sudah di maklumatkan oleh Kapolri dan Pemerintah Pusat untuk masyarakat agar menggunakan Masker saat berada di luar rumah dan beraktifitas menjaga dan memutus penyebaran Virus Covid-19,” ungkap Aipda Mahmur Efendi, S.Ap.

Ia pun berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Kompi Polres Tabalong dengan langsung turun kelapangan untuk memberikan himbauan.

Selain itu, kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat agar hidup sehat dan selalu menggunakan Masker di setiap kegiatan, yang pada akhirnya dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya diwilayah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel),” tambahnya.

Related Posts

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of