[language-switcher]
Beranda  Berita

Peduli Sesama, Polda Kalsel Berbagi Sembako dan Masker ke Masyarakat

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19), Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Bhakti Sosial pembagian Sembako dan Masker, Rabu (8/4/2020) pukul 10.00 wita yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

610adf1f f69d 4db8 8d84 cbac6dca0080

Dalam penyerahan secara simbolis di Depan Mapolda Kalsel turut dihadiri Wakapolda, Irwasda, dan Pejabat Utama dan personel Polda Kalsel yang masuk Satgas 2 dan Satgas 6, yang kemudian dilanjutkan penyerahan dilokasi lainnya yakni di Jalan Kelayan A dan B, Jalan Laksana Intan Pekauman, dan Jalan Teluk Tiram.

Sebanyak 400 paket Sembako meliputi Beras 5 Kg, Gula pasir 2 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Mie Instan 10 Bungkus, dan Kecap 1 Botol dan dibagikan oleh Polda Kalsel kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

46b4e0ec 1e95 41f4 9c46 6d7b161d3ddf 10

Kapolda Kalsel mengatakan bahwa Bhakti Sosial Polda Kalsel Peduli kepada masyarakat Banua utamanya masyarakat yang bekerja di sektor informat seperti Tukang Becak dan berbagai pekerjaan sosial lainnya ini diselenggarakan karena saat ini masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Kalsel sedang melewati hari-hari yang tidak begitu mudah yakni menghadapi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Dengan bantuan Sembako ini, “Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan saudara-saudara kita yang saat ini sedang tidak bekerja karena penyebaran wabah Covid-19,” harap Kapolda Kalsel.

09e4b8f3 4811 4eb9 9e90 dbe9bde0eecd 3

Orang nomor satu di Polda Kalsel dalam kesempatan yang sama juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan Masker serta berdiam diri dirumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu dan menjaga jarak (Social/Physical Distancing) saat berkomunikasi dengan orang lain sebagai salah satu cara menghindari penyebaran Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia bahkan seluruh dunia.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polda Kalsel mulai saat ini untuk menggunakan Masker baik saat melayani masyarakat ataupun kegiatan lainnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Padangsidimpuan Amankan Pencuri Keset Masjid
Satlantas Polres Padangsidimpuan Gelar Operasi Kasat Mata Tekan Pelanggaran Lalu Lintas
Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Janji Raja, Padangsidimpuan
Polres Padangsidimpuan Pasang Spanduk Himbauan: "Dilarang Mengkonsumsi dan Mengedarkan Narkoba Disini, Hukuman Mati Menanti!"
Satlantas Polres Padangsidimpuan Berikan Edukasi dan Teguran Humanis kepada Pelajar Agar Gunakan Helm
Antisipasi Gangguan Kamtibmas jelang pilkada, satbinmas polres PSP Gelar DDS
Lihat Semua
WordPress Lightbox