[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Kalsel Bagikan Sembako dan Masker untuk Warga Kurang Mampu

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) sangat prihatin dengan semakin meluasnya penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia dan dunia, khususnya di Provinsi Kalsel.

Untuk itu, digelar Polda Kalsel Peduli dengan berbagi kepada masyarakat dalam rangka Pencegahan Covid-19, Rabu (8/4/2020) pukul 10.00 wita.

Kepedulian Polda Kalsel tersebut yakni dengan memberikan Penyerahan Sembako dan Masker secara simbolis dilakukan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bertempat di Depan Mapolda Kalsel, yang dihadiri Wakapolda, Irwasda, dan Pejabat Utama dan personel Polda Kalsel yang masuk Satgas 2 dan Satgas 6.

Selain penyerahan Sembako dan Masker di Mapolda Kalsel, penyerahan bantuan untuk warga yang kurang mampu juga dilakukan dilokasi lainnya yakni di Jalan Kelayan A dan B, Jalan Laksana Intan Pekauman, dan Jalan Teluk Tiram.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan Bhakti Sosial Polda Kalsel Peduli ini membagikan Sembako sebanyak 400 paket berisikan Beras 5 Kg, Gula pasir 2 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Mie Instan 10 Bungkus, Kecap 1 Botol dan dan Masker.

Ia pun mengimbau kepada seluruh anggotanya serta warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan. Dalam hal ini, diminta ikut serta menghambat dan mencegah penyebaran wabah Covid-19 dengan menghindari pertemuan-pertemuan yang berpotensi berkumpulnya massa, menjaga jarak serta selalu menjaga perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungannya masing-masing.

“Jangan keluar rumah kalau tidak ada urusan penting,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, di sela-sela Bhakti Sosial dengan membagikan ratusan paket Sembako kepada masyarakat.

Ia mengungkapkan, bahwa Bhakti Sosial ini digelar dalam rangka mewujudkan keinginan Polri yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat secara langsung kepada masyarakat.

“Polda Kalsel ingin membangun kebersamaan guna mewujudkan Banua Sehat. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu cara mendukung program Pemerintah,” ungkapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rungan Patroli Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas
Polsek Kahayan Hulu Utara, Jaga Keamanan dengan Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor