[language-switcher]
Beranda  Berita

Dampak Corona, Kapolres Barsel Bantu Warga Kurang Mampu

humas.polri.go.id – Polres Barito Selatan – “Semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup ibu sekeluarga di tengah dampak dari corona,” ucap Kapolres kepada salah satu warga yang disambangi.

Apa yang dilakukan oleh Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., dan jajarannya memang patut diacungi jempol. bagaimana tidak, di tengah dampak dari penyebaran Virus Corona Kapolres beserta jajarannya bergerak memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya yang membutuhkan.

3 46

Terlihat saat Kapolres blusukan memasuki daerah pemukiman padat penduduk di daerah Kelurahan Hilir Sper, Kota Buntok. Kamis (9/4/2020) siang.

Tidak hanya membagikan sembako, orang nomor satu di Polres Barsel tersebut juga memberikan masker dan mengimbau warganya untuk tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan serta apabila keluar rumah harus menggunakan masker.

cec64296 f3c2 4957 a47a 8958ec4cd67c 1

“Ini juga ada masker bu, dipake ya kalo keluar rumah, semoga ibu keluarga selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari marabahaya,” ujar perwira berpangkat melati dua tersebut dengan lirih.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan secara terus menerus termasuk Polsek Jajaran sebagai salah satu wujud pelayanan prima Polisi kepada masyarakat. (bow)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat membantu masyarakat yang bersengketa
Polsek Talang Ubi Melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang penuh makna di Kelurahan Handayani Mulya
Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek Penukal Utara menggelar inovasi kegiatan Jum'at Curhat
Kapolsek Penukal Abab, IPTU ARZUAN, S.H., beserta anggota Bhabinkamtibmasnya menggelar acara Jum'at Curhat yang meriah di Desa Babat
Cegah Kriminalitas Polsek Pakkat Lakukan Patroli pada objek vital
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Pollung Melaksanakan Himbauan Terhadap Warga.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor