Polda Metro Jaya, Uncategorized

Keren, Bripka Afit Modifikasi Motornya Untuk Penyemprotan Disinfektan di Gang Kecil Rumah Warga Fitriawan Ginting-News-

PMJ- Masyarakat bersama Pemerintah, Polri dan TNI terus bahu membahu memutus mata rantai penyebaran covid-19. Minimal dilakukan dari diri sendiri, keluarga dan juga lingkungan tempat tinggal. Inisiatif dilakukan oleh Anggota Polri, Bripka Afit yang dinas di Polres Jakarta Timur.

Bripka Afit melakukan inovasi pada sepeda motornya yang dijadikan tempat untuk penyemprotan disinfektan yang dilakuukan dilingkungan rumahnya dan juga beberapa titik di sekitar Jakarta Timur. Menurut Brifka Afit, sasaran penyemprotannya adalah gang atau jalan kecil yang tidak dapat dilalui mobil besar.

“Awalnya mikir, gimana cara biar cepat penyemprotannya. Maka saya punya ide untuk modifikasi motor yang diatas joknya dikasih dirigen dan menyemprot langsung di gang-gang kecil rumah warga. Bersukur sekali bis amembantu warga dan efektif, bisa lebih cepat penyemprotannya,” tandas Bripka Afit kepada pmjnews.com, Rabu (8/4/2020).

“Saya lakukan ini tujuannya untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona. Minimal lingkungan warga terjaga sterilisasinya dan dijauhi dari virus corona. Sekarang motor ini bisa digunakan warga yang juga ingin lakukan penyemprotan keliling lingkungan dengan cepat dan efektif,” sambungnya.

Ia juga berharap, inovasi yang dilakukannya ini dapat berguna bagi Masyarakat untuk tujuan Indonesia Bangkit untuk kembali sehat dan menghilangkan wabah corona dari Indonesia. Ia juga berharap warga bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan tetap menjaga kesehatan, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *