[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Cirebon Kota Cek Palaksanaan Protap Dan Penerapan Physical Distancing Pencegahan Covid-19

Dalam rangka melaksanakan pengecekan pelaksanaan protap pencegahan Covid-19 dan penerapan physical Distancing, Kapolres Cirebon kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik. SH. M.Si melaksanakan pengecekan pelaksanaan protap pencegahan Covid-19 dan penerapan physical Distancing di PT. Suri Tani Pemuka (Pabrik Udang Pengolahan Pengupasan) Jl. Pantura Kalijaga Mundu Pesisir Kec. Mundu Kab. Cirebon diterima langsung oleh Kepala Unit Sdr. BUDI yang kemudian dilanjutkan dengan mengecek ruangan tempat kerja para karyawan. Kamis (09.04.2020)

Turut hadir Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS INDRAHA, SH, S.IK, Kabag Ops Polres Cirebon Kota KOMPOL INDARTO, S. Sos. dan Kabag Ren Polres Cirebon Kota A. ANWAR. M, serta para kasat juga perwira polres cirebon kota.

Tampak juga Kapolsek Mundu AKP SUBANDI, S.H, Danramil Asjap KAPTEN Arh. JUMATSAH dan Camat Mundu Kab. Cirebon Sdr. ANWAR SAHAT serta Kuwu Desa Mundu Pesisir Sdr. MARIAH.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik. SH. M.Si menyampaikan Kepada Dirut PT. Suri Tani Pemuka wajib memberikan aturan dan alkes kesehatan dengan adanya Panyebaran Pencegahan Virus Corona (Covid – 19) yang memenuhi standar sebagaimana sudah disampaikan teknisnya oleh Dinas Kesehatan yang ada di masing-masing Daerah. Ujarnya

” penggunaan masker dengan alat pendukung yg lain harus dilaksanakan dan begitu juga teknis absensi mulai dari pertama masuk harus sudah diterapkan phsycal distancing dengan jarak yang jelas. Dan pelaku usaha wajib mengetahui bahwa Pemerintah tetep mendorong Industri Padat Karya dan Usaha Kecil serta Mikro untuk tetap beroperasi ” jelas AKBP Syamsul Huda SiK, SH, MSi

Adapun penyampaian Dirut PT. Suri Tani Pemuka, Akan mengikuti peraturan pemerintah dan maklumat kapolri dengan memberikan perhatian kepada karyawan yang masuk harus mencuci tangan, dan pemeriksaan Suhu badan serta menggunakan masker pada saat bekerja.

Jumlah pegawai sekitar 1.200 orang ( 300 pegawai tetap dan 900 pegawai kontrak ). Untuk jam kerja dibagi menjadi 2 shift ( Pkl. 08.00 sd. 16.00 Wib dan Pkl. 16.00 sd 24.00 Wib ). Untuk TKA berjumlah 1 orang yang merupakan WNA Jepang An. FUJISAWA pada bagian Development sekitar 6 bulan di perusahaan dan tinggalnya mess di belakang perusahaan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tak Hanya ke Warga, Polda Sulut dan Bhayangkari Juga Bantu Personel Polsek Tagulandang Terdampak Erupsi Gunung Ruang
Polresta Samarinda Gelar Pemeriksaan Rikkes Berkala Terhadap Personil
Apel Jam Pimpinan, Wakapolresta Samarinda Tekankan Disiplin Dalam Bertugas
Cegah Gangguan Kamtibmas di Lingkungan Warga, Polres Tanjung Balai Terus Menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Tiga Personel Sat Polairud Polres Tanjung Balai Patroli Perairan Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Nelayan Secara humanis.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor