[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Ojeg dan Juru Parkir

Polsek Sukaraja membagikan paket sembako kepada puluhan pengemudi ojeg dan juru parkir di halaman Mapolsek Sukaraja, Kamis (09/04/2020) pagi.

Pembagian paket sembako tersebut dibagikan setelah sebelumnya puluhan kupon pengambilan diserahkan jajaran Polsek Sukaraja kepada 67 warga berprofesi sebagai pengemudi ojeg dan juru parkir yang ada di wilayah kecamatan Sukaraja.

Kapolsek Sukarja KOMPOL Supardi menegaskan bahwa pembagian paket sembako dengan cara penukaran kupon tersebut dilakukan untuk menerapkan physical distancing saat penyerahan paket sembako di Mapolsek Sukaraja.

“Sengaja kami fasilitasi dengan kupon pengambilan sehingga pada saatnya, warga bisa datang dan menukarkan kupon pengambilan paket sembako dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah terkait physical distancing” ujar KOMPOL Supardi.

Informasi yang berhasil dihimpun, puluhan paket sembako yang dibagikan tersebut merupakan titipan dari PT. Manggis Elok Utama untuk dibagikan oleh Polsek Sukaraja kepada masyarakat khususnya yang merasakan dampak pandemi corona. Paket sembako tersebut terdiri dari 9Kg beras dan 4 bungkus mie instant.

“Puluhan paket sembako ini adalah titipan dari PT. Manggis Elok Utama juga donasi dari anggota Polsek Sukaraja untuk kami bagikan kepada masyarakat khususnya warga yang terkena dampak pandemi covid-19 seperti para pengemudi ojeg dan juru parkir” tegas KOMPOL Supardi.

Selain itu, KOMPOL Supardi turut menyampaikan bahwa dirinya telah menyiapkan 33 paket sembako lainnya yang akan didistribusikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di lingkungan kecamatan Sukaraja Sukabumi.

“Selain 67 paket sembako yang dibagikan di Mapolsek ini, kita juga sudah menyiapkan 33 paket sembako lainnya untuk dibagikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kecamatan Sukaraja” jelas KOMPOL Supardi.

Lanjutnya, “semoga apa yang kami sampaikan ini dapat diterima dan membantu meringankan beban warga di tengah-tengah pandemi covid-19 ini”.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pembukaan Ajang Kompetensi Siswa (AKSI) TINGKAT SMA/SMK Se - Kabupaten Kepulauan Talaud
Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Gondang Gelar Patroli KRYD
Jaga Harkamtibmas Malam Hari, Polsek Tanggunggunung Gelar Patroli Blue Light
Antiapasi Antrian Panjang Dan Gangguan Kamtibmas Polsek Long Ikis Tingkatkan Patroli di SPBU.
Polda Maluku bersama Polresta Ambon Gelar Bakti Kesehatan di Pulau Haruku dan Saparua
Kapolsek Muara Samu lakukan Mediasi Antara Manajemen PT. BMML Dengan Warga.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor