Polda Maluku

Sambangi Warga Desa Adaut, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat – Jumat Tanggal 10 April 2020, Pukul 07.00 Wit, Bertempat di Desa Adaut, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Bhabinkamtibmas Desa Adaut Brigpol A.Luturyari, menyambangi beberapa warga binaannya yang sementara duduk santai didepan rumah.

Dalam kegiatan sambang,Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yang saat ini sedang mewabah dan meresahkan masyarakat.

Bhabinkamtibmas memberikan petunjuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid 19 sekaligus mengarahkan agar selalu menjaga jarak dalam melakukan aktifitas dalam rumah maupun di luar rumah, tidak boleh bersentuhan langsung dengan orang lain, dan memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan serta selalu memakai masker wajah ketika berada di luar rumah.

Pada kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas menyampaikan Maklumat Kapolri dan Aturan perundang – undangan serta Pasal – pasal KUHP yang mengatur tentang larangan berkumpul / berkerumun agar dipatuhi , jika dilanggar maka akan ditindak tegas oleh Penegak Hukum sesuai dengan Aturan yang berlaku.

Selamat kegiatan sambang Barlangsung situasi aman dan lancar.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of