Polda Papua, SATWIL

Sinergitas TNI – Polri di perbatasan Sota RI-PNG dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Polda Papua, Polresmerauke.com, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Bhabinkamtibmas Kampung Toray Bripka Yaa Waimuri dan anggota TNI melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat di daerah perbatasan RI-PNG. Kamis, 9/4/2020.
Sosialisasi dan Penyemprotan disinfektan pencegahan virus corona/covid 19. dan dalam kesempatan itu pula membagikan sarana kontak berupa paket sembako kepada Masyarakat Kampung Toray.
Dalam Himbauannya dikatakan beberapa hal diantaranya Puji Syukur kpd Tuhan disela sela kekuatiran kita mengenai virus corona covid 19, Tuhan mengijinkan kita ada pertemuan bersama tim pencegahan virus corona ,
Dijelaskan cara pencegahan virus corona, dan saya mengajak semua warga agar memperhatikan dengan baik dan dilaksanakan sesuai aturan, karena Pemerintah adalah wakit Tuhan, maka harus kita ikuti dengan baik demi kebaikan kita semua,”
“Lanjut dikatakan laksanakan karantina rumah selama 14 hari yang dianjurkan pemerintah untuk karantina mandiri dalam memutuskan mata rantai perkembangan virus corona dalam masa perayaan paskah “
“Dengan demikian saya sarankan selama 14 hari yng ditentukan dinas kesehatan dan Pemerintah untuk karantina mandiri dapat melakukan hal yang berguna seperti membaca alkitab dan berpuasa untuk memihon supaya Bangsa Indonesia khususnya Merauke di jauhi dari Virus Corona ( Covid 19 ).
Diakhir himbauan dan pesan pesan Kamtibmas tersebut dikatakan mari kita semua dapat menjadi , ” Polisi bagi dirimu sendiri” dan membagikan paket sembako Dan Masyarakat sangat antosias dan menyambut dengan baik.( * )

Penulis : Andre
Editor : Rey

Related Posts

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of