[language-switcher]
Beranda  Berita

Direktorat Pol Airud Polda Papua Berikan Bantuan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat di Hamadi

Direktorat Pol Airud Polda Papua Berikan Bantuan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat di Hamadi

Jayapura –  Sebagai bentuk perhatian Polda Papua kepada masyarakat akibat dampak dari pandemi Covid 19, Polda Papua melalui Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Polairud) memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat di Hamadi tepatnya RT 02/ RW 05 Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, Jumat (17/4/2020).

Kegiatan pemberian bantuan tersebut dilaksanakan di sela-sela pelaksanaan sosialisasi dalam rangka Antisipasi Gerakan Organisasi Radikal dan Anti Pancasila dan berbagi Tali Asih dalam rangka menghadapi Wabah Covid-19 oleh 5 Personel Bhabinkamtibmas Dit Polairud Polda Papua yang dipimpin oleh Bripka Jufri.

Bripka Jufri pada kesempatannya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga hubungan sosial dalam bermasyarakat, jika ada suatu masalah ada baiknya disampaikan kepada ketua RT supaya bisa diselesaiakan dengan baik.

“Saat ini kita sedang menghadapi Covid-19. Untuk memutus penyebaran Covid-19, mari kita ikuti anjuran pemerintah yakni menerapkan sosial dan pysical distancing dan batasi beraktifitas di luar rumah. Jika dalam keadaan mendesak agar gunakan masker serta mari kita terapkan pola hidup sehat. Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang yang ada disekitar kita,” kata Bripka Jufri.

Direktorat Pol Airud Polda Papua Berikan Bantuan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat di Hamadi

Selanjutnya, Personel Dit Polairud Polda Papua memberikan bantuan sembako berupa 70 Karton Mie Instan dan 70 Karung Beras serta membagikan 200 Masker yang diterima langsung oleh Ketua RT. Sembako tersebut selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat RT 02/RW 05 Hamadi.

Bapak Syamsudin selaku Ketua RT 02/RW 05 Hamadi pada kesempatannya mewakili masyarakat  mengucapkan terimakasih kepada Polda Papua khususnya Dit Polairud Polda Papua atas sosialisasi dan bantuan dalam bentuk sembako serta masker dalam rangka menghadapi Covid-19.

“Alhamdulliah ini sudah kesekian kalinya Dit Polariud Polda Papua memberikan bantuan kepada kami, ini sangat membantu karena sekarang kita sedang menghadapi Covid-19. Kegiatan jual beli sekarang di batasi waktunya, sehingga masyarakat kami mengalami kesusahan. Harapan saya Polda Papua selalu jaya, selalu bisa melayani masyarakat dengan baik,” ujar bapak Syamsudin.

(Humip)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri
Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolres Pagaralam menjadi pusat perhatian publik karena turun langsung dan membantu mobil yang terperosok ke badan jalan
Modus Warung Makan, Warga Sindang Kelingi Jual Sabu
Gerak cepat personel SatRes Narkoba didalam menangkap pelaku pengedar jenis ganja yang meresahkan masyarakat
Kapolda Bengkulu Ikuti MOU Kementerian Pertanian dan Polri secara Daring
Lihat Semua
WordPress Lightbox