Polda Kaltara, Uncategorized

Ditengah Wabah Covid-19, Polres Malinau beserta jajaran bagikan sembako

Kegiatan yang juga dilakukan dengan membagikan Sembako dan masker gratis serta perlengkapan antisipasi dan penyerahan wabah Covid-19, digelar Selasa (21/4/2020).

“Pembagian sembako ini dilakukan langsung oleh Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha S.I.K, S.H, M.H di beberapa titik di wilayah kab Malinau. Khususnya bagi keluarga kurang mampu,” kata K
Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha Selasa (21/4/2020).

Beberapa titik yang dijadikan sebagai lokasi pembagian sembako gratis yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malinau, di antaranya di JlPusat Pemerintahan, Ponpes Al Khairat, PonPes Hidayatullah, Asrama SMKT Malinau.

“Seperti kita ketahui bersama, pandemi corona yang sedang melanda dunia saat ini termasuk Indonesia, tentunya sangat berdampak pada pendapatan sektor ekonomi masyatakat. Tidak terkecuali masyarakat di wilayah hukum Polres Malinau,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha S.I.K, S.H, M.H menyampaikan sasaran pembagian sembako maupun masker gratis tersebut diberikan kepada warga yang dinilai memiliki penghasilan rendah, seperti Petugas Kebersihan(DKPP), tukang becak, ojek, sopir.

“Jadi dampak wabah Covid-19 ini sangat dirasakan masyarakat khususnya mereka yang berpenghasilan rendah,” kata AKBP Agus Nugraha

Lebih lanjut dijelaskan, bantuan tersebut memang tidak seberapa dan merupakan bentuk solidaritas dari instansi yang dipimpinnya.

“Jumlah paket sembako yang kita bagikan sebanyak 372 paket dan memang tidak seberapa, tapi kami berharap bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi ini,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *