[language-switcher]
Beranda  Berita

Ciptakan Situasi Aman di Bulan Suci Ramadhan, Jajajran Polda Sulbar Polres Polman Tingkatkan Patroli.

Polres Polman – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada bulan Suci Ramadhan yang berlangsung saat ini, Kepolisian Resor Polman yang di bawah kepemimpinan Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai terus gencar kan patroli malam.

Seperti yang saat ini terlihat. Kamis (14/05/2020) Personil Sat Sabhara Polres Polman dengan mengendarai Motor Dinas Kepolisian menyisir tempat-tempat yang biasanya di tempati pemuda untuk nongkrong menghabiskan malam seperti pantai bahari dan Alun-alun Kota Polewali,tak sampai di situ Personil Sat Sabhara Polres Polman juga menyempatkan untuk Patroli ke Posko Pencegahan Covid-19 yang berada di Perbatasan Sulsel dan Sulbar.

Adapun tujuan dari pelaksanaan Patroli ini ialah memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat kabupaten Polman dengan adanya petugas kepolisian yang berpakaian dinas yang mana sangat berpengaruh untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan orang-orang yang ingin berbuat buruk yang mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan yang sama tak lupa personil Sat Sabhara Polres Polman juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat tentang cara mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mematuhi peraturan pemerintah dengan tidak berkumpul-kumpul dan tetap jaga jarak.

“Insya allah kegiatan Patroli seperti ini akan terus di laksanakan oleh personil Polres Polman sebagai wadah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, hal ini juga sebagai wadah kami dari Kepolisian untuk terus dekat dengan masyarakat serta sebagai wadah kami untuk terus bermanfaat untuk masyarakat karena pada hakikatnya Sebaik-Baik Manusia Ialah Yang Paling Bermanfaat Untuk Sesamanya.Ungkap Bripda Badar Humas Polres Polman

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satsamapta Polres Gunung Mas Rutin Patroli ke Objek Vital untuk Memelihara Keamanan
Cegah Kejadian Tak Terduga, Petugas Jaga Polres Gunung Mas Rutin Cek Ruang Tahanan
Polres Gunung Mas Terima Kedatangan Tim Asistensi Biro SDM Polda Kalteng, Awasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2024
Patroli Dialogis Polsek Tewah Sasar Objek Vital dan Sambangi Warga
Wakapolres Gunung Mas Tekankan Tiga Poin Penting dalam Apel Pagi
Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor