[language-switcher]
Beranda  Berita

“SPKT dan Satuan Reskrim berhasil ungkap Penganiayaan yang terjadi di Jalan Kuprik Kondap Merauke.

Polda Papua, Polres Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melallui Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Carrolland Ramadhani, SIK, SH, MH bersama anggota SPKT dan opsnal berhasil ungkap kasus Penganiayaan yang terjadi di Jalan Kuprik Kondap Merauke Papua. Kamis, 21/5/2020.

Berdasarkan laporan Polisi nomor : LP / 223 / V / 2020 / PAPUA/ RES MRKE tentang Pengganiayaan dengan pelapor atas nama Mathias Gebze, dimana kejadiannya pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020, Sekitar jam 01.00 wit dengan Tempat Kejadian di Jl.Perikanan Kondap Kabupaten Merauke dengan korban atas nama panggilan sintha, terlapor masih dilaksankaan lidik.

Dikatakan bahwa Kronologis kejadian Pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020 sekitar jam 00.30 wit pelapor melihat korban dan terlapor di pelabuhan Kondap kemudian pelapor pergi untuk mencari makan di kota tidak lama kembali ke pelabuhan untuk mencari spion motornya yang jatuh tiba-tiba korban datang ke pelapor dan berkata ” kakak Ado orrang ini tidak baik ” tidak lama terlapor datang menghampiri korban selanjutnya pelapor bilang ” tidak usa bawa pulang sudah ” kemudian terlapor jawab ” biar nanti saya bawa pulang” akan tetapi korban tidak mau selanjutnya terlapor langsung pukul korban dan korban lari menuju pelapor tetapi terlapor terus mengejar korban korban berteriak ” Ado kakak saya dapat potong ” kemudian pelapor datang menangkap / merampas parang dan membuang di semak-semak. Selanjutnya pelapor membawa korban ke rumah sakit tapi sesampai di depan Bank BRI pasar jalan TMP Polder korban terjatuh dari motor terlapor karena sudah tidak mampu berpegang tidak lama ada mobil patroli polres Merauke melintas dan membawa korban ke RS AL. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di siku tengan kiri hampir putus. Selanjutnya pelapor datang ke SPKT Polres Merauke untuk melaporkan kejadian tersebut guna proses lebih lanjut.

Ungkap Kasat Reskrim bahwa kami laksanakan penyelidikan dan berhasil ungkap siapa pelakunya yang mengakibatkan korban luka berat akibat benda tajam diduga pelaku berinisial TN berhasil diamankan oleh anggota SPKT dan Tim Opsnal Reskrim Polres Merauke guna proses lebih lanjut,”ungkapnya.

“Ia benar kemarin yang diduga pelakunya berhasil kita amankan dijalan perikanan kondap Merauke tanpa adanya perlawanan,”ungkapnya.

Penulis : Andre
Editor :Rey

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pererat Jalinan Komunikasi Bersama Awak Media Sie Humas Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Bina Wartawan
Pasca Putusan MK, Polres Tebing Tinggi Patroli di Gudang Logistik KPU Dan Perbankan
Wakapolsek Padang Hulu Hadiri Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Desa Sape
Sambang Warga, Upaya Brigpol Juni Santoso Jaga Kamtibmas di Desa Sami
Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Rutin Sambang Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox