[language-switcher]
Beranda  Berita

Bersama Dandim 0820, Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbir Di Kota Probolinggo

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K S.H. M.H bersama Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo S.E, M.I.Pol memimpin apel gabungan kesiapan antisipasi kerawanan perayaan malam takbir Idul Fitri 1441 H diwilayah Kota Probolinggo, Sabtu (23/05/2020) sore.

Apel kesiapan malam takbir di halaman Mapolres Kota Probolinggo tersebut diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, dan sekitar ratusan personil gabungan Polres, Kodim 0820, Dishub dab Satpol PP.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, suasana hari Raya Idul Fitri 1441 H kali ini berbeda sekali dengan suasana hari raya Idul Fitri tahun lalu yang penuh suasana silaturahmi dimana mana, namun suasana hari raya idul fitri kali ini diharapkan semua masyarakat bisa menahan diri mengikuti apa yang dianjurkan Pemerintah terkait pencegahan peneybaran Covid-19 atau virus Corona.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan kembali bahwa Kapolres mengimbau kepada warga kota Probolinggo untuk tidak mengadakan takbir keliling melainkan dilakukan dirumah dan menganjurkan melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri dirumah masing-masing dan bagi takmir yang menyelenggarakan shola Ied diwajibkan merepakan protocol kesehatan yang ketat.

“Melalui apel ini, dengan sinergitas yang harmonis antara TNI- Polri dan Pemda juga Instansi lainnya serta didukung dengan komponen masyarakat, kita dapat menyatukan langkah dan persepsi guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif “ ucap AKBP Ambariyadi

Kapolres juga berharap semua elemen masyarakat Kota Probolinggo memauhi kesepakatan bersama dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona untuk kebaikan dan keselamatan semua masyarakat Kota Probolinggo.

Dandim 0820 Letkol Inf. Imam Wibowo dalam kegiatan menambahkan agar para personel benar-benar bekerja dengan maksimal dalam mengamankan malam takbir hari raya Idul Fitri 1441 H ini.

“Semoga dalam melaksanakan kegiatan pengamanan ini, kita semua diberikan kelancaran.” Terang Dandim.

Usai apel, semua anggota melaksanakan buka bersama dan langsung menempati titik lokasi pengamanan dan melaksanakan patroli keliling memantau situasi kamtibmas pada saat perayaan malam takbir.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Wonogiri Tinjau Dan Cek Langsung TKP Pembunuhan Di Kecamatan Slogohimo
Personel Polsek Mejayan Polres Madiun Jalankan Pengaturan Pagi di Simpang Tiga Pos 1202 Mejayan Caruban
Dukung Pelaksanaan Tugas,   Bhabinkamtibmas Polres TTS   Dapat HP Android
Polda Sulbar Perketat Pengamanan Selama Kunjungan Presiden, Pagi ini Pengamanan Peresmian Rahabilitasi dan Rekontruksi di Rangas
Dukung Pelaksanaan Tugas,   Bhabinkamtibmas Polres TTS   Dapat HP Android
Polres Sumba Barat Galakkan Patroli Malam, Berikan Rasa Aman bagi Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor