Polda Jatim, Uncategorized

Jelang Buka Puasa, Satresnarkoba Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak Pada Pedagang

Jelang buka puasa, Satreskoba Polres Probolinggo Kota kembali membagikan ratusan nasi kotak ke masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (22/05/2020). Bagi-bagi nasi kotak gratis kali ini dipusatkan di Pasar Gotong Royong Kota Probolinggo.

Kasat Reskoba Polres Probolinggo Kota AKP Suharsono kepada tim tribratanews menyampaikan bahwa prioritas pembagian nasi kotak gratis ini diberikan kepada para pedagang pasar yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus corona ini.

“Hari ini kami menyiapkan ratusan nasi kotak.,” kata AKP Suharsono

Selain itu, ia juga menjelaskan, pembagian nasi kotak kepada pedagang di pasat Gotong royong ini, tetap memperhatikan Physical Distancing. AKP Suharsono berharap, nasi kotak yang pihaknya bagikan itu dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut buka puasa.

“Meskipun sedikit, kami berharap bisa sedikit meringankan beban para pedagang yang terdampak covid 19.” Terang AKP Suharsono.

Dalam kegiatan ini, AKP Suharsono juga memberikan himbauan kepada para pedagang untuk selalu menggunakan masker apabila sedang beraktifitas diluar rumah, agar selalu menggunakan masker sebagai antisipasi penyebaran virus covid 19.

“Kalau memang tidak ada kepentingan yang mendesak, kami mengimbau kepada bapak ibu agar beraktifitas dirumah saja.” Ucap Kasat.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of