Polda Maluku

Polda Maluku-Polres Malra: Jelang Mendekati Lebaran Idul Fitri, Sabhara tingkat Patroli.

Sat Sabhara Dalmas Polres Malra Patroli Jalan Kaki dan Roda Empat, guna menciptkan keamanan masyarkat Di Kota Tual dan Kab. Malra dan Sekaligus memberikan himbauan untuk warga kembali ke kediaman masing-masing dan selalu jaga jarak terkait Penyebaran Virus Corona.dan bubarkan massa yang berkerimun.

Bertemapat di depan mako Polres Maluku Tenggara, Patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Bripka F. Tatuyaman. dan Personil Sat Sabhara Dalmas Polres Malra Melaksanakan Apel Malam dalam rangka melaksanakan Patroli jalan kaki dan roda empat,(22/05/2020)

Giat Patroli Diwilayah Kota Tual, Giat yang di laksanakan yaitu, pengecekan pada tempat -tempat keramaian dan tempat- tempat yang di anggap rawan yang sering terjadi tindak Pidana pemerkosaan dan lain-lain sebagainya.
Kemudian PATROLI Sat SABHARA DALMAS melanjutkan giat PATROLI di wilayah Kabupaten Maluku Tenggara dan sekitarnya.

Giat yang di laksanakan yaitu, melaksanakan Patroli jalan kaki di Seputaran areal Pasar, guna mencegah hal – hal yang nantinya mengganggu keamanan dan ketertiban di seputaraan pasar, Dan berdialog dengan masyarakat yang masih berada di dalam areal pasar agar tetap sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di areal Pasar, dan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini pihak Kepolisian. Tak lupa pula jangan berkumpul Dan memakai masker di tenggah wabah COVID-19.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of