[language-switcher]
Beranda  Berita

Keluarga Besar Protokol Polres Jajaran Polda Papua Peduli Covid-19 Dengan Berbagi Kasih Kepada yang Membutuhkan

Jayapura – Tunjukkan kepeduliannya terhadap saudara-saudara yang terdampak Covid-19 di Kota Jayapura, Keluarga besar Protokol (Perwakilan) Polres jajaran Polda Papua lakukan giat Bakti Sosial dengan membagikan sembako di 4 titik.

Protokol Polres atau biasa disebut Perwakilan ini adalah anggota Polri aktif yang merupakan panjang tangan kesatuannya masing-masing dari Polres-polres yang ada di jajaran Polda Papua yang bertugas di Jayapura untuk mempermudah urusan Pimpinan maupun kesatuan dalam segala hal guna membantu pelaksanaan tugas dari Polres asalnya.

Ketua Community Protokol Polres jajaran Polda Papua Bripka Ricky Sitorus saat dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan, Baksos yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian pihaknya bersama rekan-rekan protokol kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19.

Bripka Ricky juga mengatakan, giat ini merupakan inisiatif semua rekan-rekan protokol yang dituangkan dalam bentuk sumbangan sukarela dan diserahkan kepada yang membutuhkan berupa sembako.

“Sembako yang kami berikan berupa Beras, Minyak Goreng, Supermi dan Telur. Memang yang kami berikan tidak banyak namun semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” Ujar Bripka Ricky.

Pria berdarah Batak ini juga menambahkan, giat baksos dilakukan di 4 titik yakni Panti Asuhan Air Mata Kasih Dok VIII, Yayasan Humania (Penyandang Tunanetra) Polimak, Mama-Mama Lansia di Polimak RW V Polimak IV dan yang terakhir di Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura.

“Selain meringankan beban saudara-saudara kita dimasa pandemi Covid-19 kini, giat ini juga dilakukan dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H dimana semua umat muslim merayakan hari kemenangan dengan kebahagiaan dan kami tuangkan dalam bentuk berbagi kasih serta kebahagiaan antara sesama kita yang membutuhkan,” Pungkas Protokol Polres Mappi Bripka Ricky Sitorus.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas
Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga
Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polsek Sekayam Terus Tingkatkan Patroli
Polsek Bonti Patroli Rutin untuk Antisipasi Tindak Kriminalitas
Patroli Rutin Polsek Kapuas, Upaya Cegah Kejahatan dan Tingkatkan Keamanan
Anggota Polsek Beduai Gelar Patroli Ke SPBU Lakukan Pengecekan Stok BBM
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor