[language-switcher]
Beranda  Berita

4 Nama Ini Mendapat Penghargaan Dari Kapolda Kalbar, Berkontribusi Dalam Penanganan Covid-19

PONTIANAK, KALBAR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si mengeluarkan surat keputusan dalam pemberian penghargaan kepada 2 perusahaan, 1 Yayasan dan 1 Instansi Pemerintah Provinsi Kalbar. Pemberian penghargaan ini didasari turut sertanya dalam kepedulian dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Adapun penerima penghargaan dari Kapolda Kalbar, yaitu Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat, Yayasan Bhakti Suci, PT. Charoen Pokphand Jaya Farm dan PT Cargil Kalimantan.

Bertempat di ruang Coffee Morning Polda Kalbar, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto memberikan langsung piagam penghargaan tersebut kepada masing masing perwakilan.

“Polda Kalbar mengapresiasi kepedulian sosial yang dilakukan oleh perusahaan, kontribusi yang luar biasa ini dirasa perlu mendapatkan penghargaan sebagai momentum kita dalam berkejasama melawan wabah ini” kata Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto

Diketahui PT Cargill Kalimantan memberikan bantuan sebanyak 2.000 Paket sembako kepada Polda Kalbar untuk di distribusikan kepada masyarakat, PT Charoen Pokphand Jaya Farm menyalurkan 30.000 butir telur yang juga untuk mengisi kebutuhan pokok Polda Kalbar dalam menyajikan makanan untuk masyarakat melalui dapur lapangan di seluruh Kalimantan Barat.

Yayasan Bhakti Suci turut memberikan bantuan APD, Masker N95, Safety Google dan Sprayer Solo dan terkahir Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat memberikan bantuan Eco Sprayer, Jas Hujan, Masker, Sarung Tangan Karet hingga tower air untuk pembuatan layanan cuci tangan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kita terhadap para pengusaha, yayasan yang telah berkontribusi besar atas partisipasinya dalam peningkatan pelaksaan tugas Polda Kalbar serta dalam penanganan Covid-19 untuk membantu masyarakat terdampak” tambahnya

Irjen Pol Sigid juga mengatakan, dalam menghadapi pandemi perlunya meningkatkan solidaritas dan kepedulian semua kalangan masyarakat untuk saling bahu membahu, berbagi kepedulian agar semua bisa melewati wabah Covid-19 khususnya bagi masyarakat Kalimantan Barat.

Dalam pelaksaan pemberian penghargaan Kapolda Kalbar, tetap berpedoman pada protokol pencegahan Covid-19 dengan menerapkan physical distancing.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Densus 88 Tangkap 7 Terduga Teroris JI di Sulteng
Kakorlantas Apresiasi Polantas Seluruh Indonesia Dengan Ciptakan Puisi
Pegawai Maskapai Swasta Ditangkap Bareskrim Polri Diduga Terlibat Jaringan Narkoba
Terapkan Rekayasa Lalin One Way dan Contraflow, Petugas Kepolisian Sigap Dalam Mengatur Jalannya Arus Lalu Lintas
Lakukan Pelayanan Maksimal di Arus Mudik Lebaran 2024, Polri Tuai Apresiasi Masyarakat
Pemudik Ungkap Rekayasa Lalin One Way dan Contraflow Lancar dan Cepat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Rutin Sambangi Pos Kamling, ini Pesan Bhabinkamtibmas kepada Warga Binaannya
Polsek Jatikalen Tingkatkan Patroli di SPBU
Polsek Jatikalen Tingkatkan Patroli di SPBU
Anggota Polsek Dander Melaksanakan Patroli Dialogis
Silaturahmi Polres Kutai Barat Dan KPU Kabupaten Kutai Barat: Sinergi Untuk Kepentingan Demokrasi Lokal
Sinergitas TNI-Polri di Cikijing: Cegah Dampak Buruk Akibat Jebolnya Saluran Irigasi
Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar NU Kelurahan Begadung
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor