Polda Maluku

Kasat Binmas Pimpin Bhaksos di Desa Fattolo

Polres Seram Bagian Timur.-  Polres Seram Bagian Timur membagikan tiga puluh delapan Paket sembako dan dua puluh masker kepada warga di Desa Fattolo, Kamis (28/5/2020).

Pembagian paket sembako dan masker tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas, Polres Seram Bagian Timur, AKP Baharuddin didampingi Kasat Intelkam Akp Ricki Hikmawan, Kabag Humas Iptu Ramli Sabaar dan personil Binmas lainnya.

Setelah melalui jalan setapak menuju lorong kompleks, timnya tiba di lokasi, kemudian sembako dan masker tersebut dibagikan kepada para warga yang telah terdata sebagai penerima wajib sembako.

Saat memberikan arahannya, Kasat Binmas, Polres Seram Bagian Timur, AKP Baharuddin, menghimbau warga yang berdomisili di lokasi tersebut,  agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah corona.

“Mari sama-sama cegah corona, kalau keluar rumah wajib kita pakai masker, sebaiknya kurangi aktifitas di luar rumah, jaga kebersihan diri dan lingkungan”, imbau Kasat Binmas, Polres Seram Bagian Timur, AKP Baharuddin. (Humas Polres Seram Bagian Timur).

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of