[language-switcher]
Beranda  Berita

Paramita Foundation Budhis Center bersama Polresta Samarinda memberikan bantuan makanan siap saji dan obat-obatan Kepada Warga Yang Terdampak banjir Di Wilayah Samarinda Utara.

Paramita Foundation Budhis Center bersama Polresta Samarinda memberikan bantuan makanan siap saji dan obat-obatan Kepada Warga Yang Terdampak banjir Di Wilayah Samarinda Utara. Selasa,(26-mei-2020)

Samarinda- Di tengah-tengah musibah bencana banjir yang melanda sebagian kota samarinda Paramita Foundation Budhis Center bersama Polresta Samarinda membagikan bantuan kepada korban banjir yang di pimpin Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.Si. bersama Ketua Maha Vihara Sejahtera Meitreya Pandita Hendri Suwito.

Ketua Maha Vihara Sejahtera Meitreya Pandita Hendri Suwito mengatakan “Bahwa kerjasama yayasan Paramitha Foundation Budhis Center Samarinda dengan Polresta Samarinda akan terus dilaksanakan dalam kegiatan Bakthi Sosial kepada masyarakat Samarinda yang terdampak musibah banjir khususnya,dan langsung di salurkan ke rumah-rumah warga yang terendam banjir”. perlu di ketahui bahwa isi dari paketan sembako ini berupa :

– 200 bungkus makanan siap saji.

– 100 bungkus macam obat-obatan ringan.

– 200 pampers untuk anak bayi.

Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.Si. mengatakan “Kami berharap, pemberian makanan dan obat-obatan serta pampers ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat dalam menghadapi musibah banjir yang melanda sebagian kota samarinda”.

“Selain membagikan sembako, kami juga gencar menyampaikan himbauan kepada mereka agar tetap jaga kesehatan,walau dalam menghadapi musibah banjir karna kita juga masih menghadapi wabah virus corona khususnya di kota samarinda”. tutup Beliau.

Sementara itu salah satu warga yang menerima bantuan Bapak Ridhi Kelurahan Temindung permai Kec. Sungai pinang mengucapkan terima kasih kepada Paramita Foundation Budhis Center dan Polresta Samarinda atas bantuan yang diterimanya, bantuan ini sangat berharga buat kami ditengah kesulitan ekonomi saat ini dan musibah banjir yang kami rasakan ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Lumajang Bersama Dandim 0821 gerak cepat Cek Lokasi Longsor Jalur Piket Nol
Kepedulian Sesama, Polsek Tambora Bagikan 200 Nasi Kotak pada Jamaah Masjid Bahrul Huda dalam Kegiatan Jumat Berkah
Kapolres Lumajang Bersama Dandim 0821 Mengecek Lokasi Longsor Jalur Piket Nol
Pengungkapan Kasus Tawuran di Palembang, Dua Pelaku Bersenjata Tajam Ditangkap
Dir Pamobvit Tekankan Pentingnya Penjagaan Sesuai SOP
Peduli Personel Yang Sakit , Si Dokkes Polres Kepulauan Aru Lakukan Visit Home
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor