[language-switcher]
Beranda  Berita

Terbukti Cabuli Anak Dibawah Umur, Pemuda Grogol Diringkus

Warga Desa Bakalan Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri berinisial ES (18) ditangkap personel Unit PPA Polresta Kediri. Pemuda yang keseharriannya berjualan bakso itu ditangkap karena melakukan tindakan tak senonoh pada seorang gadis yang masih di bawah umur, sebut saja Mawar.

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan personel Unit PPA Polresta Kediri, terungkapnya kasus persetebuhan terhadap anak di bawah umur berawal saat warga di Desa Bakalan Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri menggerebek salah satu pasangan muda-mudi.

“Semula, pada Rabu (27/5) sekitar pukul 23.00 WIB, pelapor yang tidak lain ayah korban (NP), dihubungi oleh saksi yaitu Riza Zakaria bahwa Mawar telah diamankan oleh warga. Karena, kedapatan berduaan di sebuah rumah dengan pelaku,” jelasnya, Jumat (29/5).

Mendapat kabar tersebut, NP segera mendatangi lokasi tersebut untuk menemui Mawar dan menanyakan perihal kejadian tersebut. Mendengar pengakuan dari Mawar, NP terkejut karena Mawar mengaku telah beberapa kali disetubuhi oleh pelaku di rumahnya tersebut.

Merasa tindakan pelaku keterlaluan serta Mawar masih berstatus pelajar dan masih di bawah umur, NP melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Kediri. “Pelaku masih berada di ruang tahanan Mapolresta Kediri,” ucapnya.

“Mengenai kasus ini, kami juga memeriksa beberapa saksi lainnya. Tidak hanya itu, kami juga menyertakan hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Kediri. Kami juga berharap kepada orang tua, supaya memperhatikan pergaulan anak, jangan sampai menginap di rumah teman laki-lakinya,” imbuhnya.

a 6

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore layani masyarakat bantu pencegahan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Pengendara Motor Jatuh Lalu Tewas Tertabrak Truk Di Pracimantoro, Polisi Lakukan Olah TKP
Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Sampaikan Pesan Ini Kepada Masyarakat
Polsek Jangkang Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas
Polsek Sekayam Gelar Patroli ke SPBU Antisipasi Penyalahgunaan BBM
Antisipasi Kelangkaan BBM Patroli Polsek Beduai Sambangi SPBU Dusun Timaga
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor