[language-switcher]
Beranda  Berita

Gandeng Komunitas Otomotif, Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari Distribusikan Bantuan Peduli Covid-19 untuk Warga Pedalaman

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., bersama Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah menggelar Bhakti Sosial (Bhaksos) Peduli Wabah Virus Corona atau Covid-19 bertajuk “TNI-POLRI Kalsel Kepada Masyarakat Pedalaman melalui Komunitas Otomotif”, bertempat di Workshop Indonesia Off-Road Federation (IOF) Banjarbaru, Sabtu (30/5/2020) pukul 09.00 wita.

Pelepasan bantuan sosial tersebut turut dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Ketua Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kalsel, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel, para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru, dan para Official Tim Banua Bhayangkara Jip Community (BBJC).

85a2c842 baf9 42fc b459 51f79eb5a99a

Sebelum dilepas secara simbolis oleh Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari, lebih dulu dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari kepada Ketua IOF dilanjutkan Foto bersama.

Menggandeng Komunitas Otomotif, TNI-POLRI Kalsel menyalurkan bantuan Sembako kebutuhan pokok berupa 5 Ton Beras, 50 Paket Sembako dan 100 buah APD kepada masyarakat pedalaman yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19.

a85bfaa2 6c8c 409b b7ba f1f6e2e9b7fc

Masyarakat penerima bantuan sosial itu diantaranya tukang becak, pengemudi ojek, buruh, warga pra sejahtera, dan warga yang kurang mampu lainnya dengan tetap memperhatikan Physical distancing serta protokol kesehatan yang diberlakukan oleh Pemerintah.

“Saya Kapolda Kalsel bersama Danrem 101/Antasari dan seluruh Jajaran TNI-POLRI di Kalsel, ingin berbagi kepada masyarakat yang terdampak ekonominya karena Pandemi Covid-19,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah.

c1e0eb95 516f 481b a20d b30d19e32e71

Kapolda Kalsel berharap bantuan yang disalurkan dalam Bhakti Sosial kepada masyarakat pedalaman ini dapat sedikit meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Terlebih dalam pendistribusiannya, TNI-POLRI melibatkan Komunitas Otomotif yang ada di Kalsel sehingga bantuan tersebut diharapkan tepat sasaran hingga ke pelosok pelosok daerah yang sulit dijangkau.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
2 Ribu Bintara Ikuti Pendidikan Sekolah Perwira Angkatan Ke-53 di Setukpa Lemdiklat Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polresta Manado Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Sitaro
Polsek Sepaku Berhasil Mengatasi Kekhawatiran Masyarakat dengan Mengungkap Kasus Pencurian Kotak Amal di Lima Masjid di Wilayah Hukumnya
Polsek Sepaku Bersama Satgas ONM Berhasil Mengungkap Kasus Narkoba di Wilayah Hukumnya
Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba
Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Pagi oleh Sat Lantas Polres Polman
Polres Tulungagung Amankan Sejumlah Balon Udara Siap Diterbangkan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor