[language-switcher]
Beranda  Berita

“Polres Merauke tangani 2 Kasus Pencurian yang terjadi dalam semalam.

Polda Papua,  Polres Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melallui Kasubbag humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos membenarkan kemarin terjadi dua kasus pencurian yang terjadi dalam sehari yang bertempat di Rumah kos jalan raya mandala muli dengan rumah kos jalan seringgu gang ataqwa Merauke Papua. Selasa, 1/6/2020.

Dikatakan oelh kasubbag humas laporan polisi pertama dengan nomor : LP / 236 /  VI / 2020 / PAPUA/ RES MRKE tentang Pencurian dengan pelapor  Taufik hidayat, beralamat di jalan Raya Mandala muli Merauke,”

Waktu kejadian pencurian pada hari Senin 30 Mei 2020, Sekitar jam 01.00 wit dengan tempat kejadian  di rumah kos jl. Raya mandala muli Merauke

Dikatakan bahwa kronologis kejadiannya sekitar jam 04.30 wit pelapor terbangun utk sholat subuh setelah itu pelapor mencari Hp di ruang kerja namun Hp teraebut telah hilang , selanjutnya pelapor mengecek jendela namun jendela bagian ruang depan telah di cungkil, akibat dari kejadiqn tsb pelapor kehilangan 5 (lima) unit Hp antara lain : HP VIVO Y95 warna hitam, Samsung Neo Plus warna merah, Samsung Mega 2 warna putih, Samsung Core Duo warna putih dan Samsung Monophonic warna abu-abu serta tas merk Eiger berisi uang Rp. 150.000,-  akibat dari kejadian tsb pelapor mengalami kerugian material sebesar Rp. 8.000.000,-(delapan juta rupiah).

Kasus pencurian yang kedua nomor polisi : LP / 237 /  VI / 2020 / PAPUA/ RES MRKE tentang Pencurian dengan korban atau pelapor Nursam, yang beralamat di jalan Seringu gg Atagwa Merauke,

Dengan waktu kejadian hari Senin 01 Juni 2020 sekitar jam 01.00 Wit, bertempat : di rmh kos.Seringu Gang Atagwa  Merauke

Modusnya pencuriannya sama dengan cara mencungkil jendela dan mengambil Hp juga diantaranya Hp  Vivo V11 Pro warna hitam, Hp Asus Zendphone Max Pro M1 warna hitam dan Vivo Y12 warna sehingga korban mengalami kerugian sekitar Rp..6.100.000, ( Enam juta seratus rupiah ).

 

“Lanjut Kasubbag humas mengatakan saat ini tim opsnal reskrim dan intel masih laksanakan penyelidikan kasus pencurian ini,kita berdoa bersama agar pelakunya segera terungkap,”

 

Akhirnya dihimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjadi polisi bagi dirimu sendiri dengan memperhatikan keamanan tutup pintu dan jendela dengan kunci tambahan dan terali dan lain sebagainya,”ungkapnya.

 

Penulis  : Andre

Editor :Rey

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Penumpang Kapal Meningkat, Polri Imbau Masyarakat untuk Tertib
Tiga Hari Pasca Lebaran, 58 Ribu Kendaraan Masuki Jakarta
Apel Gabungan dan Halal Bihalal Jajaran Baharkam Polri
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
Arus Lalu Lintas Normal, Kakorlantas Hentikan One Way di Kalikangkung dan Cipali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Kepulauan Yapen Pimpin Apel Pagi Seusai Libur Lebaran Dilanjutkan dengan Halal Bihalal Bersama Seluruh Personel
Polisi Tangani Kasus Penikaman Tukang Ojek Oleh OTK di Paniai
Kabid Humas : Jenazah Bripda Oktavianus Tiba di Jayapura
Polres Yahukimo Lakukan Penyelidikan Kasus Penganiayaan Berat Terhadap Anggota Polri
Kapolda Malut dan Kejaksaan Tinggi Saling Bersinergi dalam Menjaga Kamtibmas
Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor