[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Merauke tangani Kasus Penganiayaan yang berujung Korban MD di Jalan Nowari.

Polda Papua, Polres Merauke, – Polda Papua, Polres Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Charoland Ramdhani, SH,Sik beserta SPKT dan anggota Opsnal Reskrim berhasil amankan pelaku penganiayaan yang terjadi di jalan Nowari Merauke (30/5) dimana korban Meninggal dunia. Senin, 1/6/2020.

Polisi saat ini tengah melakukan penyidikan terhadap pelaku penganiayaan yang menimpa seorang pria, MK (25), Minggu (30/5) di Jalan Nowari, Merauke.

Tangan kiri korban putus, akibat tebasan alat tajam dari pelaku. Kejadian tersebut terjadi pada saat korban dikejar pelaku lalu masuk kesalah satu toko di Jalan Nowari.

Kapolres Merauke, melalui Kasat Reskrim AKP Carroland Ramdhani membenarkan adanya kejadian tersebut. Kasat Reskrim menyebut, korban yang mengalami luka bacok di tangan kiri sempat dilarikan ke RS Angkatan Laut Merauke. Namun, nyawanya tak tertolong.

“Pada Sabtu (30/5), jam 12.00 WIT korban sedang marah-marah di depan kios di Jalan Nowari, lalu tidak lama kemudian datang pelaku dua orang 1 membawa parang. Mereka sempat terjadi cek-cok di depan kios, kemudian korban berlari masuk ke dalam kios dan mencoba melempar pelaku menggunakan kampak tetapi tidak kena,” katanya.

Tak sampai di situ, para pelaku tetap mengejar korban hingga ke dalam kios dan salah satu pelaku langsung membacok korban tepat mengenai tangan kiri bagian siku korban hingga putus.

“Saksi dan warga membawa korban ke RSAL, namun setelah sampai di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” terang Kasat Resekrim.
Tak Kurang dari 24 jam Pelaku Penganiayaan Ditangkap
Memgetahui adanya peristiwa tersebut, aparat kepolisian bergerak cepat. Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merauke dapat menangkap pelaku penganiayaan yang sempat kabur sesaat setelah kejadian Sabtu siang.

“Tak sampai 24 jam, 1 pelaku pembacokan sudah berhasil kita tangkap dan diamankan pukul 24.00 WIT dan tengah jalani pemeriksaan. Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum,”

Penulis : Andre
Editor :Rey

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Dedih Silaturahmi Dengan Masyarakat Dengan Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin
Apel Pengamanan Hari Ke- 3 Kegiatan Penertiban Pasar Kutabumi Kel. Kutabumi Kec. Pasar Kemis, Tangerang
Satsamapta Polresta Manado Gelar Patroli Dialogis di Banjer
Sukses Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran, Kapolres Malinau Apresiasi Dukungan Masyarakat, Kepolisian, TNI dan Stakeholder
Blue Light Antisipasi Gangguan Kriminalitas di Pasar Kelurahan Sipagimbar
Pengamanan dan Penanaman Eucalyptus RKT Tahun 2024 PT. TPL di Kecamatan Angkola Timur dan Sipirok
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor