Polda Kalteng

RS Bhayangkara dan RS TNI Terima Bantuan APD Dari Batalyon Dhira Brata


Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Rumkit Bhayangkara – Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Biddokkes Polda Kalteng menerima bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari Batalyon Dhira Brata dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdiannya bertempat di Lobby Mapolda Kalteng, Selasa (02/06/2020) pagi.

Bantuan yang berasal dari Batalyon Dhira Brata tersebut kepada TNI POLRI diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dan Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. kepada Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto serta Karumkit TNI AD Tk IV Palangka Raya Mayor dr. Alex Danu, Sp. PD.

“Seperti kita ketahui bahwa Rumah Sakit sendiri merupakan tempat perawatan pasien yang mengalami gejala Covid-19. Oleh karena itu APD sangat dibutuhkan para tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit,” ungkap Kapolda Kalteng

Sementara itu, Karumkit Bhayangkara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bataliyon Dhira Brata dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdiannya yang telah membantu memberikan APD untuk tenaga medis dalam menangani Covid-19.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of