[language-switcher]
Beranda  Berita

Sejumlah Pelanggar Dihimbau Pulang Tim Gugus Tugas Kab. Jayapura

Sentani – Himbauan pencegahan penyebaran virus corona Covid -19 bagi warga masyarakat Kabupaten Jayapura. Selasa, 02/06 sore.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, didahului apel pengarahan yang dipimpin langsung Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH., MH, Tim gugus tugas Covid-19 yang melibatkan Pemda Kabupaten Jayapura, TNI, Polres Jayapura, KNPI, RAPI dan ORARI melaksanakan himbauan bagi warga ataupun pengendara, yang telah melewati batas waktu, di 3 (tiga) lokasi berbeda di Sentani, yakni pertigaan pojok, pertigaan lampu merah pasar lama dan jembatan kemiri Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melaui Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH., MH menjelaskan, tim gugus tugas Covid-19 yang rutin melaksanakan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona khususnya bagi warga Kab. Jayapura, melaksanakan razia di 3 (tiga) titik lokasi yang berbeda, dengan sasaran para pengendara yang telah melewati batas waktu “kami bersama tim gugus tugas Kab. Jayapura kali ini melaksanakan himbauan di 3 (tiga) titik lokasi berbeda di Sentani, sasarannya tentu warga ataupun pengendara yang masih beraktifitas diluar rumah dan telah melewati batas waktu yang telah diatur pemerintah Kab. Jayapura yakni pukul 14.00 Wit,” jelasnya.

Lanjut, bagi warga ataupun pengendara yang didapati beraktifitas ataupun keluar rumah tanpa alasan yang jelas kami himbau untuk langsung pulang ke rumahnya masing – masing, dengan sanksi mendorong motor di sepanjang jalan yang dijaga oleh petugas kami, sehingga berikutnya ada efek jera agar tidak lagi keluar rumah lewat batas waktu yang telah ditentukan, selama masa pandemi Covid-19. Tutup Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH., MH.

Penulis Guntur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan 100 Paket Sembako untuk warga Bengkulu Selatan, Kapolda Bengkulu Gelar Bulan Bakti Ramadhan
Gelar Perkara Restorative Justice, Polsek Lebong Tengah Hentikan Perkara Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan.
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Mediasi Perkara Pencurian
Cuaca Hujan Tak Jadi Penghalang Polsek Pasangkayu Untuk Melaksanakan Patroli
Bansos Ramadhan Presisi: Polsek Tambora Bersama Bhayangkari Ranting Tambora Berikan 50 Sak Semen untuk Perbaikan Masjid Jami Al Mutaqien
Polsek PL.Timur Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih Di Mesjid
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor