[language-switcher]
Beranda  Berita

PAK-HAM Terima Bantuan Sembako dari Polresta Jayapura Kota

WhatsApp Image 2020 06 04 at 18.07.35 1

Polresta Jayapura Kota – Melalui program Polri peduli ditengah pandemi covid-19, Polresta Jayapura Kota berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada Perhimpunan Advokasi Kebijakan dan Hak Asasi Manusia (PAK-HAM) di Jalan USTJ No. 2 Padang Bulan Distrik Heram. Kamis (4/6)

Pemberian bantuan sembako dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM, Kasat Intelkam AKP Beddu Rachman, Kasubbag Humas AKP Jahja Rumra, SH., MH dan Kanit Opsnal Ipda Sudirman diterima oleh Direktur PAK – HAM Papua Matius Murib.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM mengatakan bantuan yang diberikan tidak lain merupakan satu program Polri ditengah wabah pandemi covid-19 saat ini, sebagai wujud kepedulian Polri.

“Ini merupakan program Polri yang disalurkan ke Polda dan diteruskan ke Polresta untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak wabah ini, ” Ujarnya.

WhatsApp Image 2020 06 04 at 18.07.35

Kata Kasat Binmas, penyaluran bantuan ini juga merupakan tindak lanjut pihak Kepolisian dalam membantu pemerintah dalam penanganan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di kota Jayapura.

“Untuk pemberian bantuan ini kami bersinergis dengan pemerintah. Tujuan lainnya yaitu agar bantuan kemanusiaan ini merata, “ucap Kasat Binmas.

Sementara itu Direktur Perhimpunan Advokasi Kebijakan dan Hak Asasi Manusia (PAK-HAM) Papua Matius Murib mengucapkan Terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Bapak Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas yang sudah memberikan bantuan sembakk kepada kami.

” Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, karena dalam situasi ini sembako sangat dibutuhkan sehingga bantuan ini tetap sasaran. Semoga Bapak Kapolresta dan Jajaran diberikan berkat serta kesehatan untuk menjaga keamanan di wilayah kota Jayapura, “pungkasnya.(*)

Penulis : Andi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Polisi Berikan Sosialisasi Pencegahan Bullying Kepada Siswa
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Lihat Semua
WordPress Lightbox