[language-switcher]
Beranda  Berita

Ucapkan Terimakasih Keluarga Korban, Datangi Kantor Sat Lantas Pagaralam

Polres Pagaralam. Walau masih diselimuti suasana Duka atas Meninggalnya Putri Keempat Korban tabrak lari yang kejadianya pada tanggal 20 Mei di Suka Cinta Dempo Selatan. Rabu (03/06) Herlansyah (45) warga Suka cinta kecamatan Dempo selatan Kota Pagaralam beserta keluarga sambangi Gedung Satlantas Polres Pagaralam yang beralamat jalan Ade Irma Nasution Koramil lama ,tujuan keluarga dari Almurhuma T (Korban) tak lain guna mengucapkan terima kasih kepada polres pagaralam karna telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tabrak lari pada bulan puasa yang lalu.

“Alhamdulilah pelaku yang menabrak anak saya sudah di tangkap dan semoga pelaku di hukum sesuai perbuatan karena sampai saat ini kami trauma dengan kejadian anak saya ,”ujar Herlan.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, SIK di dampingi Kasat lantas Polres Pagaralam AKP Ricky Mozam, SH, MH membenarkan adanya penangkapan tersebut dan penangkapan ini merupakan hasil kerja keras jajaran Satlantas di bawah komandan AKP Ricky Mozam di mana butuh waktu 10 hari untuk ungkap misteri kejadian ini dan Alhamdulilah ini berhasil di ungkap.

“saya selaku Kapolres Pagaralam memberikan acungan jempol atas keberhasilan ungkap kasus tabrak lari ini dan semoga segala jerih payah akan menjadi ladang amal di kemudian hari dan sebagai anggota Polri tentunya ini sudah menjadi tanggung jawab kami ,”Tegas Kapolres.

Di tempat yang sama Kasatlantas Polres Pagaralam AKP Ricky Mozam menambahkan pelaku tabrak lari atas nama YN merupakan warga Padang gandis Mulak Kota Agung lahat kami tangkap di pasar bawah lahat setelah sehari sebelum nya kami mengumpulkan barang bukti .

“Dan atas perbuatan tersangka ini polisi menjerat dengan pasal 310 ayat 4 dan pasal 312 UU 22 tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan (LLAJ ) ,”pungkas Kasat Lantas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara Baksos Pembagian Nasi Kotak Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu Dalam Rangka Cooling System
Antisipasi Lonjakan Pengunjung Pasca Lebaran, Polres Musi Rawas Intensifkan Pengamanan Objek Wisata
Bripka Supriadi Bersama Ketua RT 52 dan Babinsa Berhasil Selesaikan Masalah Pengrusakan Rumah Kontrakan
Upaya Bersama Polsek Bentian Besar dalam Menanggulangi Stunting
Wakili Kapolres Kepulauan Talaud, Kabag Ops AKP. Yakobus.Melale. SH.S.AB.MM. Mengikuti Upacara Hari Otonomi Daerah
Lihat Semua
WordPress Lightbox