[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Polda Papua Laksanakan Patroli dan Penyekatan Aktivitas Masyarakat

WhatsApp Image 2020 06 11 at 21.50.48

Jayapura – Bertempat di Posko Abepura (Lapangan Trikora), personel Polda papua melakukan apel persiapan patroli dan penyekatan aktivitas masyarakat yang di pimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Samapta Polda Papua AKBP Muhammad Jafar. Kamis (11/06/2020).

Adapun arahan dari Kabag Bin Ops Dit Samapta Polda Papua mengatakan intinya, terimaksih rekan-rekan atas pelaksanaan apel sore ini. Rekan rekan selain peaksanaan kita setiap sore hingga malam hari ini, agar rekan rekan masing-masing subsatgas membuat Laporan masing-masing satgas. Ini adalah kewajiban kita yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II tahap III Polda Papua tahun 2020.

Untk kegiatan kita pada himbauan dan penyekatan akan kita laksanakan hingga tanggal 12 Juni 2020 bertempat di Posko Lapangan Trikora. Untuk selanjutnya akan bergabung bersama rekan rekan dari posko lainnya.

“Rekan-rekan dalam pelaksanaan di lapangan diharapkan agar kita jangan sampai terbawa emosi, dan jangan sampai kita menjadi pemicu sehingga dapat menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan. Kepada rekan-reka saya harapkan agar dapat menyampaikan himbauan kepada masyarakat dengan humanis,” tambah Kabag Bin Ops Dit Samapta.

Himbauan yang akan kita sampaikan adalah tentang protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah seperti Selalu menggunakan Masker, rajin mencuci tangan serta diam diri dirumah saja jika tidak berkepentingan dan agar selalu menjaga Jarak.

Setelah pelaksanaan apel kemudian dilaksanakan patroli dan penyekatan. Untuk penyekatan dilakukan di depan Lapangan Trikora Abepura, sedangkan untuk Patroli dilaksanakan di seputaran Wilayah Abepura meliputi Waena, ekspo, Kotaraja, jalan Baru Abepura, pasar Lama Abepura, lingkaran Abepura, dan kembali ke posko Abepura (Lapangan Trikora).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cepat, sigap dan profesional. Inilah yang dilakukan oleh personel polres pagaralam didalam melaksanakan operasi dimalam hari
Tes Administrasi penerimaan Polri kini sedang berjalan, Casis merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan bersifat transparan
Masyarakat harus tau pembuatan SIM kini tidak lagi di kantor satlantas dan telah dipindahkan ke Polres Pagaralam
Sambang Desa di Saribudolok: Kapolsek Ingatkan Keselamatan Penumpang dan Perangi Narkoba
Patroli Dialogis di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pematang Bandar
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor