Polda Jateng

Kapolres Grobogan Gelar Audiensi dan Silaturahmi dengan Wartawan

Sejumlah wartawan media Televisi, Cetak dan online Mitra Polres Grobogan melakukan audensi dengan Kapolres Grobogan Utara AKBP Jury Leonard Siahaan SIK MH. Hal ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam bidang pelayanan publik kepada masyarakat ,  Minggu (28/6).

“Disamping menjalin silaturahmi, giat tersebut sekaligus perkenalan perdana kami selaku Kapolres baru terhadap rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Grobogan,” kata AKBP Jury Leonard Siahaan.

Oleh karena itu Kapolres harapkan bahwa hubungan antara rekan-rekan media dengan Polres Grobogan yang selama ini terjalin dengan baik bisa lebih ditingkatkan.

“Media massa adalah mitra Polisi sudah seharusnya terjalin silaturahmi. Karena sebagai mitra, media sangat mendukung kinerja kepolisian khususnya dalam bidang informasi. Sehingga memudahkan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan perdamaian,” tutur Kapolres.

“Dan sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik dengan Polres Grobogan, kami mengajak rekan – rekan semua perangi Hoax serta ciptkaan Kamtibmas kondusif jelang Pilkada serentak melalui pemberitaan yang menyejukkan”  kata Kapolres.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of