Polda Metro Jaya, Uncategorized

PNS Tewas di Kantor Wali Kota Jakbar, Ketua RT: Orangnya Rajin Salat dan Bersosialisasi

PMJ – Ketua RT08/14 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Juni Santoso mengaku tak percaya dengan kematian SH di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Sabtu (27/6/2020).

Selama hidup, SH dikenal sosok yang rajin salat dan bersosialisasi dengan masyarakat. SH sudah dikenal Juni kurang lebih 10 tahun lalu.

Selain baik, SH juga pemuda yang soleh. Saat menikah dengan kekasihnya yang tinggal di wilayah itu dan tinggal di rumah mertuanya, SH kerap rajin beribadah ke masjid.

Saat dilaporkan meninggal, Juni tak menyangka. Dia baru mengetahui meninggalnya SH sekitar pukul 12.00 WIB. Dia ditelepon pihak keluarga SH untuk mempersiapkan pemandian jenazah. Pukul 15.00 WIB jenazah datang dan langsung dimandikan.

Setelah jenazah dimandikan dan disalatkan, jenazah langsung dibawa ambulans pukul 18.40 WIB. “Almarhum tidak dikuburkan di sini. Beliau dikuburkan di kampung halamannya di Wates, Yogyakarta,” kata Juni, Minggu ().

Dia tidak mengetahui persis penyebab kematian SH. Dia mengira SH meninggal karena sakit. Sebab beberapa bulan sebelumnya SH dikabarkan sempat mengalami sakit.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of