[language-switcher]
Beranda  Berita

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Polresta Mojokerto Bersama SPN Polda Jatim Dan Polres Mojokerto, Lakukan Ziarah Makam Pahlawan Dan Tabur Bunga

WhatsApp Image 2020 06 29 at 10.39.11 2

Polresta Mojokerto – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Mojokerto kota AKBP Deddy Supriadi, S.IK, M.IK  dan pejabat utama melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) “GAJAH MADA”, Jalan Pahlawan Kota Mojokerto.

 

Selain Kapolresta Mojokerto, turut hadir Kapolres Mojokerto  Kapolres Mojokerto AKBP Donny Alexander, SIK, MH, SPN Polda Jatim diwakili AKBP Iswahyudi, Waka Polres Mojokerto Kota Kompol Hanis Subiyono, S.Pd, MH  dan waka Polres Mojokerto, Para PJU Polres Mojokerto Kota, SPN Polda Jatim dan Polres Mojokerto, Para kapolsek Jajaran Polres Mojokerto Kota dan Polres Mojokerto, Anggota Staf Polres Mojokerto Kota, SPN Polda Jatim dan Polres Mojokerto.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Pimpinan Rombongan Ziarah makam pahlawan kali ini adalah Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.IK, M.IK.

 

Ziarah Makam Pahlawan tersebut diawali dengan upacara penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan, kemudian dilanjutkan prosesi penaburan bunga ke pusara para Pahlawan pejuang Kemerdekaan.

 

Ziarah kali ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020. Kami kemari untuk mendoakan para pendahulu dan mengenang jasa-jasa para pahlawan saat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” kata Kapolresta Deddy Supriadi, Senin  (29/6/2020).

 

Kapolresta Mojokerto menyebut di TMP ini ada beberapa Pahlawan dari Kepolisian yang dimakamkan disini. kami ingin agar perjuangan para pahlawan bisa menginspirasi anggota dalam melaksanakan tugas Pengabdian sebagai Bhayangkara Negara.

“Saya juga berpesan kepada seluruh anggota Polri agar meneguhkan hati, membulatkan tekad untuk menjadi Bhayangkara sejati di tengah pandemi Covid-19. Dan juga agar bisa lebih mendharmabhaktikan dirinya untuk kesiapan kita menghadapi tatanan Kehidupan baru (New Normal).

 

“Peringatan hari Bhayangkara di saat pandemi covid-19 saat ini, Polri mengambil Tema KAMTIBMAS KONDUSIF, MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF” ungkap Kapolres AKBP Deddy Supriadi (kat/hms).

WhatsApp Image 2020 06 29 at 10.39.11 1 WhatsApp Image 2020 06 29 at 10.39.11 3

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Kawal Pemudik Sepeda Motor: Zona Penyangga- Pelabuhan
Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Curup Sambangi Kelurahan Simpang Nangka Gelar Kegiatan Jum’at Curhat
Polsek Curup Gencar Lakukan Patroli Rutin Antisipasi Tindak Pidana
Polsek Lirung Laksanakan Patroli Presisi, Ciptakan Situasi Aman Dibulan Ramadhan
Wapolres Wakatobi bersama Forkopimda Sambangi Mesjid dalam Safari Ramadhan di Tomia dan Tomia Timur
Tim Motor Trail Sat Samapta Polres Grobogan Disiapkan untuk Antisipasi Perang Sarung
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor