[language-switcher]
Beranda  Berita

ANJANGSANA KAPOLRES OKU KEPADA PURNAWIRAWAN DAN WARAKAWURI

POLRESOKUNews- Polres Oku melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74. Bhakti Sosial kali ini dilakukan langsung oleh Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., dan Waka Polres Oku Kompol Edi Rahmat Mulyana, S.I.K., bersama PJU Polres Oku. Senin (29/06/2020).

Kegiatan Anjangsana kali ini dengan sasaran Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di wilayah Kab. Oku.Pelaksanaan kegiatan juga dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Oku dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Oku.

Pada anjangsana kali ini, Kapolres Oku bersama Istri menyerahkan bingkisan kepada Bpk. Kombes Pol (purn) Drs. Badaruzzaman Hidir bertempat di Jl.Pancur Desa Tanjung Baru Kec. Baturaja Timur Kab. Oku yang merupakan Purnawirawan Polri dan Ny. Romlah ( istri almarhum Aipda Anumerta Azuar) bertempat di RSS Sriwijaya Kel. Sekar Jaya Kec. Baturaja Timur Kab. Oku yang merupakan Warakawuri.

Ditempat yang berbeda Waka Polres Oku bersama istri juga menyerahkan bingkisan kepada Bpk. Ipda (purn) Samsul Saleh Kel. Talang Jawa Kec Baturaja Barat Kab. Oku yang merupakan Purnawirawan Polri.“ Dalam hal ini Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan Anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Oku dengan menyasar Purnawirawan dan Warakawuri yang sudah lanjut usia”, ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa Anjangsana ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi kepada anggota Polri yang dulunya pernah mengabdikan diri di Kepolisian khususnya Polres Oku.“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior kami yang dulu telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian, meski tidak lagi berdinas silaturahmi tidak akan pernah putus”, tutup Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Raya Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Alat Kerja di Pamatang Raya, Pelaku Ditangkap
Sebanyak 358 Peserta Calon Anggota Polri Jalani Rikmin Awal di Polres Jayawijaya
Terima Kunjungan Anak TK, Sat Lantas Polres Jayawijaya Berikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas
Polres Puncak Jaya Gelar Doa Bersama Lintas Agama Terkait Suksesnya Penyelenggaraan Pemilu 2024 dan Menjelang Pemilukada 2024
Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu
Bag SDM Polres Tolikara Lakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut Terhadap Kesiapan Peserta Penerimaan Polri 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox