Polda Maluku

Kapospol Kian Darat Sambangi Warga Imbau Jaga Kesehatan

http://tribratanewspolressbt.com – Polda Maluku, Polres Seram Bagian Timur.-   Dalam rangka cepat tanggap pencegahan corona virus disease (covid-19) di wilayah Pospol Kian Darat, Polsek Geser, Polres Seram Bagian Timur.

Pada Selasa, (30/5/2020), sekitar Pukul 09.52 WIT. Personil Pospol Kian Darat, Polsek Geser, Polres Seram Bagian Timur, yang dipimpin oleh Kapospol, Bripka Rasman melaksanakan patroli sambang ke warga guna membubarkan kerumunan warga dengan sasaran tempat-tempat keramaian publik seperti jalur lintas kian darat dan pemukiman warga.

Pada giat tersebut Kapospol, Bripka Rasman, juga menyampaikan himbauan dalam rangka pencegahan covid-19 diantaranya, warga jangan berkerumun dalam malam hari jika tidak ada urusan penting atau urgent, agar warga tetap menjaga kesehatan serta keselamatan guna hindari penyebaran virus corona (covid-19) dan warga hendaknya kurangi aktifitas malam hari di luar rumah, sebaiknya gunakan kesempatan untuk beristirahat.

“Kami keliling himbau warga agar jauhi kerumunan dan jaga kesehatan, terlebih jika sudah usia lanjut,” ucap Bripka Rasman. (HumasResSBT)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of