Polda Maluku

Upaya pencegahan penyebaran covid-19 personil Brimob Maluku adakan penyemprotan cairan disinfektan

Dalam upaya mencegah penyebaran cirus corona atau covid-19 di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, personel Batalyon C Pelopor Brimob Maluku, melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Selasa, 30/06/2020.

Bripka Victor Paliyama dan Bripka Roger Fautngilyanan yang melaksanakan patroli kewilayahan pada PT. Globalindo Dusun Ut Kota Tual, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di mess karyawan PT tersebut.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 di daerah Maluku, dsn ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Maluku untuk masyarakat.

Lanjut Dansat Brimob Maluku, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan cara Polri dalam mendukung upaya pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahona, mengatakan, kami upayakan terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di daerah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kami juga akan terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran covid-19. Wadanyon juga berharap masyarakat bisa bekerja sama dalam mendukung upaya pemerinta untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of