[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Upacara Pelantikan Kayanma dan Sertijab KASPKT Polda Maluku Utara

Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari pagi tadi, Selasa 30/06/20 memimpin Upacara pelantikan Kayanma dan serah terima jabatan Ka SPKT Polda Maluku Utara yang dilaksanakan di Aula Patria Tama Dit Lantas Polda Maluku Utara Jln.Cengke Afo Kel. Maliaro Kota Ternate Tengah.

Pejabat yang dilantik dan serah terimakan jabatan yakni Kompol Muhammad jabir yang sebelumnya menjabat sebagai PS. KSPKT Polda Malut dilantik menjadi Kanyanma Polda Maluku Utara sementara Kompol Moh. Kasim yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binopsnal Dit Pam Obvid Polda Maluku Utara diangkat dalam jabatn baru sebagai Ka SPKT Polda Maluku Utara.

Wakapolda Maluku Utara dalam amanatnya membacakan amanat Kapolda Maluku Utara mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah di tetapkan.

“Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata – mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.” Ucap Wakapolda

Lanjut Wakapolda, jabatan yang kita sandang merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada tuhan yang maha esa serta di laksanakan secara profesional, proposional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya.

Jenderal Bintang Satu di Polda Maluku Utara ini juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kompol Muhammad Jabir, yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dan selamat melaksanakan tugas pada jabatan yang baru yaitu sebagai Kayanma Polda Maluku Utara.

“Wakapolda juga berharap apa yang telah di lakukan pada jabatan sebelumnya dapat di tingkatkan pada jabatan yang baru ini.”Harap Wakapolda.

Sementara untuk Kompol Mohamad Kasim         Wakapolda Juga mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas dan jabatan sebagai Ka SPKT Polda Maluku Utara. Dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat maluku utara

Sebelum mengakhiri amanatnya, Jenderal Bintang Satu di Polda Maluku Utara ini juga memerintahkan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru, ciptakanlah terobosan – terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan, personel dan operasional sehingga tidak ada lagi istilah kecolongan dalam pelaksanaan tugas.

Jadikan jabatan sebagai kebanggaan dan jangan terlalu berbangga hati, serta berikan reward and punismnet kepada anggotanya. kepada seluruh Perwira, Brigadir dan Pegawai Negeri Sipil Polda Maluku Utara, saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana  kerja sama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama untuk selanjutnya dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan kepada pejabat baru.” Harap Jenderal Bintang Dua.

Turut hadir Prlantikan dan Serah Terima Jabatan ini di Ikuti oleh Para Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Personil Polda Maluku Utara. (Wtftt)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rungan Patroli Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas
Polsek Kahayan Hulu Utara, Jaga Keamanan dengan Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor