[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres HSU Lawan Covid-19 Dengan Olahraga dan Bersih-Bersih Lingkungan

Menghadapi New Normal atau suasana kehidupan baru saat Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Jajaran Polda Kalsel termasuk Polres Hulu Sungai Utara (HSU) selalu menjaga kondisi kesehatan dengan melakukan olahraga untuk membangkitkan imun.

Kali ini personel Polres HSU dan Polsek jajaran, usai apel pagi langsung melaksanakan senam pagi bersama dan korve bersih-bersih lingkungan, Jumat (3/7/2020) pagi.

Pelaksanaan olah raga bersama berupa senam dilanjutkan dengan bersih-bersih lingkungan Mapolres dan Mesjid Al Hidayah dengan membersihkan limbah pembangunan, dengan penuh semangat dan kekompakan sehingga tidak terlalu lama selesai.

Sebelumnya aksi bersih-bersih lingkungan, Polres HSU Polda Kalsel menggelar apel pagi dipimpin Wakapolres Kompol Irwan, S.ST. diikuti Pejabat Utama dan personel Polres HSU.

Adapun arahan Wakapolres diantaranya, menyampaikan ada dan tidaknya Bapak Kapolres HSU yang mengikuti Sertijab Wakapolda Kalsel pelaksanaan tugas tetap berlangsung seperti biasa.

8dcd8d06 63a8 452f a2fa 2add02a2c04d

Ia pun mengajak seluruh personel untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga guna membangkitkan imun tubuh agar terhindar dari wabah Virus Corona atau Covid-19.

Usai pelaksanaan apel pagi dan olahraga bersama, para personel Polres HSU Polda Kalsel pun diinstruksikan untuk korve bersih-bersih dilingkungan Mapolres HSU terutama disekitar Mesjid Al Hidayah yang megah dan sudah 95% terbangun.

Selain itu dalam melaksanakan program Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.  terkait Kampung Tangguh, pihaknya juga telah meninjau persiapan di Kabupaten HSU, hal tersebut sebagai upaya memantapkan segala sesuatunya disaat Kapolda Kalsel meninjau ke daerah tersebut.

Diakhir arahannya Wakapolres menganjurkan anggota untuk tetap melaksanakan dinas sesuai prosedur kesehatan, mulai diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja serta tetap sampaikan kepada masyarakat terkait pola hidup sehat dalam cegah tangkal Virus Corona.

“Mari kita jaga kekompakan dan tetap waspada dalam melaksanakan dinas, ciptakan Kamtibmas tetap aman kondusif,” tutup Wakapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Muara Kuang Gelar Kegiatan Patroli Beat Rutin diwilayah Kecamatan Muara Kuang
Polsek Tanjung Batu, Gelar Jumat Curhat Jalin Silahturahmi Dan Kekompakan
Polsek Kediri Kota Patroli Harkamtibmas ke Bank Mega dan Golden Swalayan
Jumat Sehat, Kapolres Barsel Bersama Anggota Laksanakan Olahraga Pagi
Satlantas Polres Kediri Kota Imbau Pengunjung Pasar Setono Betek Jaga Kamseltibcarlantas
Kapolsek Tanjung Raja Gelar Jum’at Curhat Bersama Siswa Magang
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor