[language-switcher]
Beranda  Berita

Suasana Keakraban Pengantar Tugas Wakapolda Kalsel

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat dari kegiatan Pengantar Tugas Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) dari pejabat lama Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. kepada pejabat baru Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Jumat (3/7/2020) pukul 09.30 Wita.

Acara yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan (Sertijab) ini berlangsung di Aula Bhayangkarai Mathilda Batlayeri dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres Jajaran Polda Kalsel.

Protokol kesehatan tetap diterapkan dalam kegiatan Sertijab dan Pengatar Tugas yang didedikasikan kepada Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. yang akan bertugas sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri yang digantikan oleh Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si sebagai Wakapolda Kalsel yang baru.

5daeb45f 7a13 4248 911a 225144089467

“Pada kesempatan yang penuh kebahagiaan ini, saya atas nama pribadi dan selaku Kepala Kepolisian Daerah Kalsel beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat atas promosi kenaikan pangkat serta jabatan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada Bapak Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. di Korp Sabhara Baharkam Polri,” ucap Kapolda Kalsel.

“Tidak lupa saya beserta seluruh jajaran dan keluarga besar Polda Kalsel, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kinerja dan pengabdian Bapak Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. selama melaksanakan tugas sebagai Wakapolda Kalsel,” tambahnya.

Kapolda Kalsel menuturkan walaupun tidak lama bersama-sama, tentu ia sangat berterima kasih atas peranan Bapak Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. sehingga organisasi Polda Kalsel serta jembatan komunikasi saya dengan para Pejabat Utama dan Kasatwil maupun personel serta instansi dapat berjalan dengan baik.

601192a7 01f4 4612 bb12 37f7986ce735

Ia pun juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Triana Aneka Pristafuddin selaku Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel atas dukungan serta kerja kerasnya selama ini sehingga seluruh kegiatan Bhayangkari Daerah Kalsel dapat berjalan dengan baik. “Saya dan segenap jajaran Polda Kalsel mendoakan Bapak Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan tentunya kesuksesan dalam setiap langkah,” ucap Kapolda Kalsel.

Untuk Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. saya mengucapkan selamat datang di Polda Kalsel serta selamat atas amanah yang diberikan berupa jabatan selaku Wakapolda Kalsel, saya yakin dengan kehadiran Bapak sebagai Wakapolda Kalsel yang baru dapat memberikan yang terbaik demi kemajuan organisasi Polri khususnya Polda Kalimantan Selatan.

“Selamat datang juga saya ucapkan kepada Ibu Hilda Agung Budijono atas amanah yang diberikan kepada suami. kontribusi Bhayangkari sebagai pendamping suami dalam menunjang keberhasilan  karir dan tugas suami sangatlah besar adanya. Dukungan moril dan motivasi harus selalu diberikan kepada suami agar senantiasa dapat menunjukan prestasi terbaik,” tutur Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Kalsel beserta Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Kalsel memberikan cinderamata kepada Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pasca Ledakan Petasan Hancurkan Rumah dan Memakan Korban Jiwa di Sembilangan, Kapolres Bangkalan Beri Himbauan untuk Masyarakat
Pelihara Kamtibmas, Polisi Gelar Patroli Blue Light di Pangkalan Kuras Pelalawan
Kencan di Hotel Pakai Uang Hasil Penggelapan, Ditangkap Polisi
Cegah Aksi Kriminalitas, Polisi di Bandar Sei Kijang Pelalawan  Patroli KRYD
Kapolsek Pangkalan Lesung Gelar Jumat Curhat
Kapolsek Pangkalan Lesung Gelar Jumat Curhat
Mobil Terbakar Di Jalan, Polsek Empang Lakukan Olah TKP
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor